oleh

Ifan Seventeen Berkaca-kaca Donasi Konser Peduli Negri Capai Rp 1 Miliar

Ivan Seventeen [Ismail/Suara.com]

Konser Peduli Negri berlangsung pada 11 Februari lalu secara online.

Simaknews.com – Ifan Seventeen sebagai ketua pelaksana “Konser Peduli Negri” mengaku takjub dengan jumlah bantuan yg diraihnya. Dalam waktu dua jam konser tersebut berhasil meraih Rp 1 miliar

beincash

“Sebenarnya pencapaian itu kayak mimpi aja. Kita asal nyebut aja, siapa tahu malaikat lewat dikabulkan. Jadi sama sekali tidak bermimpi untuk menghasilkan hingga Rp 1 miliar,” ujar Ifan Seventeen, saat ditemui kawasan Jatinegara, Jakarta Utara, Senin (15/2/2021).

Menurut Ifan Seventeen, saat bantuan mencapai angka Rp 150 juta, ia sudah sangat bersyukur. Kekasih Citra Monica ini pun begitu terharu setelah mengetahui jumlah bantuan hingga mencapai Rp 1 miliar.

59410-ifan-seventeen-1613415935Ifan Seventeen bersama sejumlah musisi lainnya yg ikut mendukung Konser Peduli Negri. [Ismail/Suara.com]

“Pertama kali Rp 150 juta itu sudah luar biasa, alhamdulilah sekali,” kata Ifan Seventeen.

Baca Juga: Malu-Malu, Selfie Romantis Citra Monica & Ifan Seventeen Bikin Baper

Bahkan menurut Ifan Seveteen, Rizky vokalis band Drive langsung sujud syukur saat melihat angka bantuan mencapai Rp 1 miliar.

“Rizky hingga menangis sujud syukur di samping panggung. Aku juga sempat ingim menitikan air mata. Banyak teman-teman juga berkaca-kaca, karena kami nggak menyangka dapat mencapai Rp 1 miliar,” sambung Ifan Seventeen.

Rencananya dalam waktu dekat Ifan Seveteen & kawan-kawan bakal memberi bantuan itu secara langsung ke para korban bencama alam.

“Kemungkinan pekan ini semua dananya dapat terkumpul. Insya Allah semua dana ini didapat dari berbagai macam sumber ada yg melalui online donasi, ada juga melalui organisasi, tokoh-tokoh besar. Insya Allah mungkin pekan ini terkumpul semua secepatnya kita langsung donasikan,” ucap Ifan Seventeen.

Beberapa daerah seperti Kalimantan, Sulaewsi, Mando bakal dikunjungi langsung oleh Ifan.

Baca Juga: Raffi Ahmad Kaget Lihat Fotonya Nongol di Belakang Truk

“Rencananya di Kalimantan Selatan, Manado, Sulaewsi sama Majene, mudah-mudahan secepatnya. Karena rencananya untuk pemberian bantuan kita turun langsung. Kita juga harap selain memberikan bantuan kita pengin menghiburlah. Siapa tahu dapat mengobati saudara-saudara kita di sana,” katanya.

Sebelumnya sederet musisi Tanah Air bersatu menggelar “Konser Amal Peduli Negri” untuk menolong korban bencana alam di Indonesia, secara online pada 11 Februari 2021.

Sejumlah musisi & pekerja seni yg terlibat di antaranya Tantri Kotak, Ifan Seventeen, Rian D’Masiv, Rizal Armada, Tommy Kurniawan, Rizky vocalis Drive, Sandy Canester & lain-lain.

ligafox

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *