oleh

Ibunda Ronaldo Minta Sang Anak untuk Pulang Kampung

Slot Informasi, Indonesia – Ibunda Cristiano Ronaldo, Dolores Aveiro mengaku bahwa dirinya meminta bintang Juventus itu untuk menyudahi kariernya di Italia & pulang kampung ke Portugal.

Dolores seperti dikutip Slot Informasi dari Football Italia, Kamis (13/5/2021), meminta Ronaldo untuk dapat kembali bermain di klub lamanya, Sporting Lisbon.

“Saya akan berbicara dengannya & mencoba untuk meyakinkan dia untuk kembali ke Stadion Alvalade & mengpakai jersey Sporting di tahun depan,” ucap Dolores

Masa depan Ronaldo di Juventus belakangan memang dirumorkan tak akan berjalan mulus di tahun depan. Kegagalan Juventus di musim ini menciptakan Cristiano Ronaldo banyak dihubungkan dengan sejumlah klub akbar Eropa seperti PSG & mantan klubnya, Manchester United.

Beberapa waktu lalu, agen dari Ronaldo, Jorge Mendes kabarnya tengah mengupayakan untuk sang pemain kembali ke Manchester United.

Sebelumnya, Mendes juga sempat mengupayakan supaya Ronaldo dapat kembali ke Real Madrid. Namun hal itu menemui kendala karena presiden Real Madrid, Florentino Perez menolak rencana tersebut.

Ditambahkan media Italia, pelatih United, Ole Gunnar Solskjaer juga setuju untuk pemain asal Portugal itu kembali berkarier di Old Trafford. Namun yg kemudian jadi masalah tentu saja soal gaji.

Jika harap kembali ke United, Ronaldo harus rela gajinya dipangkas dari 31 juta poundsterling jadi 20 juta per tahun. Kontrak Ronaldo bersama Juventus sendiri akan berakhir pada Juni 2022.

Menariknya, isu juga menyebutkan bahwa pihak United mencoba opsi untuk Ronaldo ditukar dengan Paul Pogba. Namun opsi pertukaran tersebut mendapat kritik dari banyak pihak.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *