oleh

Ibu Vicky Prasetyo Sedih Lihat Angel Lelga & Fiki Alman Berduaan di Kamar

Ibunda Vicky Prasetyo menangis ketika mengikuti sidang kasus penggrebekan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (26/8). [Simaknews.com/Alfian Winanto]

Kasus yg menjerat Vicky Prasetyo merupakan buntut dari penggerebekan yg dilakukannya di rumah Angel.

Simaknews.com – Ibunda Vicky Prasetyo, Emma Fauziah, tak menjawab ditanya seperti apa kesannya setelah berjumpa mantan menantunya, Angel lelga, di sidang kasus pencemaran nama baik yg menjerat putranya itu di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (26/8/2020).

Emma cuma minta didoakan supaya persoalan yg tengah dihadapi Vicky segera selesai.

Di ruang sidang, Emma sempat menangis. Tangisnya pecah ketika melihat video penggerebekan rumah Angel oleh Vicky, diputar di persidangan.

Emma mengaku kasihan dengan sang putra karena dikhianati oleh Angel yg kala itu masih berstatus sebagai istrinya. Di dalam video, Vicky mendapati Angel tengah berduaan dengan lelaki bernama Fiki Alman di dalam kamar.

Ibu & Adik Vicky Prasetyo mengikuti sidang kasus penggrebekan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (26/8). [Simaknews.com/Alfian Winanto]

“Saya kasihan saja sih lihat anak saya, istrinya seperti itu,” ujar Emma.

“Iya lihat tayangan itu, istrinya ditemukan di kamar berdua. Suaminya saking sangat mensayangi kan. Saya sangat sedih & prihatin melihat kejadian ini makanya tadi saya nangis,” mengatakan dia lagi.

Hari ini, sidang lanjutan kasus pencemaran nama baik dengan terdakwa Vicky Prasetyo kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Angel Lelga sebagai pelapor dihadirkan lagi di sidang sebagai saksi.

Selain kesaksian Angel, sidang juga memutar video penggerebekan rumahnya oleh Vicky Prasetyo.

Kasus yg menjerat Vicky memang merupakan buntut dari penggerebekan yg dilakukannya di rumah Angel pada November dua tahun lalu.

Host acara Okay Bos itu menuduh Angel berselingkuh dengan Fiki Alman. Dia kemudian melaporkan Angel & Fiki atas tuduhan perzinaan.

Merasa difitnah, Angel Lelga melaporkan balik Vicky ke Polda Metro Jaya atas dugaan pencemaran nama baik & pengerusakan. Dia juga merasa ada pengaburan fakta dalam penggerebekan tersebut.

Laporan Vicky dihentikan karena dinilai polisi tak punya bukti kuat. Sebaliknya, laporan Angel jalan terus hingga ada penetapan tersangka & disidangkan hingga sekarang.

Belum selesai hingga di situ, keluarga Vicky baru-baru ini melaporkan Angel Lelga ke Polda Metro Jaya atas tuduhan pencemaran nama baik. Mereka tak diterima disebut penipu oleh Angel.

Aktris Angel Lelga ketika memberi keterangan sebagai saksi di sidang kasus penggrebekan dengan terdakwa Vicky Prasetyo di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (26/8). [Simaknews.com/Alfian Winanto]

Vicky Prasetyo didakwa pasal berlapis oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU). Pasal tersebut antara lain Pasal 45 ayat 3 juncto Pasal 36 juncto Pasal 27 ayat 3 UU ITE. Ada juga Pasal 311 ayat 1 KUHP & Pasal 335 ayat 1 KUHP. Ancaan hukumannya minimal lima tahun penjara.

12

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed