oleh

Ibu Meninggal Dunia, Amanda Manopo Bahas Jodoh: Nanti Mami Nangis Bahagia

Slot SimakNews.com – Ibu Meninggal Dunia, Amanda Manopo Bahas Jodoh: Nanti Mami Nangis Bahagia,

Amanda Manopo [Instagram]

Ibu Amanda Manopo akan dimakamkan di San Diego Hills.

Simaknews.com – Amanda Manopo berduka atas wafatnya sang ibu, Henny Manopo. Namun pesinetron Ikatan Cinta itu berusaha tegar menjalaninya.

“Sangat berat buat Manda mi, tetapi sekarang mami nggak perlu ngerasain sakit lagi,” tulis Amanda Manopo, Senin (26/7/2021).

Selain Amanda Manopo, kakak iparnya, Indra Daniel Mawu juga merasakan kesedihan mendalam. Ia mengunggah foto saat bersama dengan ibu mertuanya.

Suami Angelica Manopo ini juga menyematkan akun adik iparnya, Amanda Manopo. Aktris 21 tahun ini kemudian mengunggah ulang postingan tersebut sambil menyinggung jodoh.

Baca Juga: Curhat Pilu Amanda Manopo Usai Ibunya Meninggal Dunia

Unggahan Amanda Manopo (Instagram)

“Nanti mami juga akan menangis bahagia di surga dengan melihat saya bahagia bersama pasangan yg Tuhan kasih,” ujar mantan pacar Billy Syahputra ini

Amanda Manopo juga meyakinkan ibunya supaya tidak khawatir pada keluarganya. Sebab ia bersama sang kakak juga ayah mereka akan saling menjaga.

“Mami nggak usah khawatir ya. Manda, Angel & Daddy akan saling jaga satu sama lain,” terang Amanda Manopo.

“Terima kasih sudah jadi ibu serta istri yg hebat & sering berjuang. Terima kasih sudah menciptakan Manda sabar & kuat seperti sekarang,” imbuhnya.

Ibu Amanda Manopo meninggal dunia akibat Covid-19. Selain virus tersebut, perempuan 57 tahun ini juga memiliki penyakit bawaan, diabetes.

Baca Juga: Selain Amanda Manopo, Ini 5 Artis yg Kehilangan Orang Tua Akibat Covid-19

Inilah yg kemudian sempat menciptakan ibu Amanda Manopo mengalami kritis di rumah sakit kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat.

“Ya, karena Covid-19 & ada bawaan diabetes. Mengakibatkan penggumpalan darah di otak hingga koma,” ucap Ricco Ricardo, manajer Amanda Manopo.

Namun sayangnya, Tuhan punya kehendak lain. Minggu (25/7/2021) sore, ibu dua anak ini dipanggil ke sisi Yang Maha Kuasa.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *