oleh

Ibadah Islam Nia Ramadhani & Ardi Bakrie Dicibir Pakai Narkoba: Padahal Sudah Naik Haji

Slot SimakNews.com

Ibadah Islam Nia Ramadhani & Ardi Bakrie Dicibir Pakai Narkoba: Padahal Sudah Naik Haji

,

Online – Status haji & hajah Nia Ramadhani & Ardi Bakrie dipertanyakan. Nia Ramadhani & Ardi Bakrie ditangkap polisi karena pakai narkoba, padahal mereka sudah naik haji.

Nia Ramadhani & Ardi Bakrie ditangkap di kawasan Pondok Indah, Jakarta.

Dalam posting terakhir Ardi Bakrie yg tengah menonton OnePrix National Motorprix Championship, netizen mulai ramai bertanya.

Misalnya saja akun nindy1013 menanyakan apakah benar kabar tersebut.

“Bener ga nih kabar burung?” tulisnya.

@kiyagilbyalea_85 malah menulis kalau ia tidak menyangka hal tersebut, mengingat keduanya sudah menunaikan ibadah haji.


“Gag nyangka pak.. Pdhl udh haji dn hajjah,” ujarnya.

@ian.tria menulis kalau sebaiknya kopi, minuman & kacang saja, bukan narkoba.

“Kopi kopi aqua kacang, jangan narkoba,” tulisnya.

Polisi pun sudah membenarkan mengerjakan penangkapan atas keduanya, & tengah menjalani pemeriksaan atas dugaan kepemilikan narkoba tipe sabu.

Setelah kabar ini beredar, medsos instagram Ardi Bakrie pun mulai diramaikan netizen yg bertanya-tanya mengenai hal tersebut.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus membenarkan pihaknya sudah menangkap seorang publik figur berinisial NR & AB dengan diduga ditangkap terkait kasus dugaan narkoba.

Yusri mengatakan kasus tersebut ditangani oleh Polres Metro Jakarta Pusat.

“Saya membenarkan NR & AB. Sementara kita lakukan pemeriksaan di Polres Jakarta Pusat,” mengatakan Yusri di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (8/7/2021).

Netizen kemudian ramai mengunjungi media sosial Ardi Bakrie. Mereka menanyakan apakah benar kabar yg beredar Kamis (8/7/2021) ini.

Ditawari Narkoba Sejak Kecil

Dilansir Hops.id–jaringan Suara.com, Nia Ramadhani sebelumnya sudah ditawari mengpakai narkoba sejak usianya masih kecil.

Namun mengatakan Nia Ramadhani, semua itu balik lagi ke pribadi masing-masing.

Melansir YouTube CumiCumi yg diunggah pada 2018 lalu, Nia Ramadhani menjelaskan bahwa narkoba sudah ada di dalam dunia seniman sejak usianya masih 14 tahun.

Bahkan sejak kecil, Nia Ramadhani mengaku sudah mendapat tawaran untuk mengpakai barang haram tersebut.

Namun menurut Nia Ramadhani, semua itu kembali ke iman masing-masing.

“Dalam kehidupan dunia keartisan itu semuanya dari umur saya 14 tahun itu dunia narkoba udah ada kok. Itu tergantung iman masing-masing, dari saya kecil juga tawaran narkoba segala macam udah ada dari dulu bukan cuman di club aja,” mengatakan Nia Ramadhani.

Meski demikian, Nia Ramadhani menyerahkan ke pribadi masing-masing.

“Dan kalau misalkan takut narkoba ya tergantung balik sama diri sendiri. Sejauh yg saya tahu teman-teman saya enggak ada yg kayak gitu,” ujarnya.

Kalaupun memang ada, temannya lah yg tertangkap & berurusan dengan polisi. Sementara saat itu, Nia tidak memikirkannya karena tidak mengpakai narkoba & berbuat salah.

“Dan kalau emang ada, ya kalau yg ketangkep ya dia yg ketangkep, kalau saya kan enggak mikirin, karena saya enggak berbuat salah,” ungkapnya. (suara.com)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *