oleh

Huskar & Phantom Lancer Kena Nerf Sadis di Patch 7.29b Dota 2

-Games-12 views

Tak lama setelah meluncurkan update akbar 7.29 bagi Dota 2, Valve langsung menyibukkan diri untuk menyeimbangkan beberapa hero akibat ratusan perubahan dari update tersebut.

IDGS, Sabtu, 17 April 2021 Secara keseluruhan, update 7.29b berfokus pada perubahan Hero & mengerjakan nerf kepada setidaknya 30 hero, khususnya Phantom Lancer & Huskar.

The 7.29b Gameplay Update has been released https://t.co/TaC45hW5fu

beincash

— DOTA 2 (@DOTA2) April 17, 2021

Hero baru Hoodwink yang kini sudah dapat dipakai di captain mode mendapat buff yg cukup bagus, salah satunya Acorn Shot yg ditingkatkan dari 65% damage ke 75% damage.

BacaJuga

Sumail ‘SumaiL Hassan Absen di Musim DPC 2021, Apakah Sang Raja Telah Turun Takhta?

Harumkan Nama Indonesia, Eagle 365 Gondol trofi Predator Shield di Ajang APAC Predator League 2020/21

Ana Tampill Ganas Dalam Laga Resmi Pertamanya bersama OG Pasca Absen 15 Bulan

Huskar mendapat nerf yg cukup berat, antara lain pengurangan Agility, penurunan regenerasi maksimal dari Berserkers Blood, serta Life Break yg kini cooldownnya meningkat jadi 16/14/12 detik dari sebelumnya cuma 12 detik untuk semua level.

Mungkin karena Anathan “Ana” Pham baru-baru ini mengpakai Phantom Lancer untuk mengerjakan farming fountain, Phantom Lancer juga turut mendapat nerf yg dapat dibilang paling sadis di update 7.29b ini.

Base damagenya diturunkan sebanyak 2 poin, base armornya diturunkan 1 poin, lalu bonus Agility dari Phantom Rush juga dikurangi. Lalu bonus dari Shards untuk Spiritual Lance juga dihilangkan atau dikurangi. Talent level 10 & 15 nya juga ditukar serta dinerf, menciptakan Phantom Lancer cuma menerima bonus 150 Health untuk salah satu opsi talent di level 10 & 16% Evasion di level 15.

Huskar & Phantom Lancer kena nerf di patch 7.29b. (Valve)

Lina mendapat buff seperti peningkatan Agility, pengurangan mana cost untuk Light Strike Array serta peningkatan radius, & durasi Fiery Soul ditingkat dari 10 detik jadi 12 detik.

Yang paling mendapat peningkatan tentunya adalah Lycan. Empat talentnya mendapat buff, ia juga memperoleh peningkatan base armor, Agility & Intelligence gain, & Summon Wolves kini juga dapat menurunkan laju gerak target sebesar 15 persen plus peningkatan Health. Shapeshift juga kini memperoleh tambahan Health.

Bahkan Techies pun tak luput dari nerf, yakni pengurangan attack speed serta hero unik ini tidak lagi memperoleh 1 Tp scroll setelah mengpakai Blast Off!! untuk bunuh diri.

Kamu dapat membaca daftar lengkap perubahan-perubahan dalam patch 7.29b di sini.

(Stefanus/Online)

ligafox

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *