50959 vicky prasetyo suaracomalfian winanto -
in

Hujan Deras, Sidang Vicky Prasetyo Ditunda

Vicky Prasetyo ditemui awak media saat saat sidang lanjutan kasus pencemaran nama baik dengan mantan istrinya, Angel Lelga di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (21/10). [Simaknews.com/Alfian Winanto]

“Ditunda kan bukan wewenang kekuasaan kita, tetapi karena situasional saat ini,” mengatakan Vicky Prasetyo.

Simaknews.com – Akibat hujan deras mengguyur Jakarta sejak sore tadi, sidang kasus pencemaran nama baik dengan terdakwa Vicky Prasetyo di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada, Rabu (4/11/2020) ditunda.

Advertisements

Keputusan tersebut diambil lantaran Majelis Hakim menilai keadaan kurang kondusif untuk menggelar sidang.

“Persidangan hari ini ditunda selama satu minggu. Penundaan tadi karena keadaan sudah sore & hujan, jadi tidak maksimal bising karena ada hujan,” mengatakan kuasa hukum Vicky, Ramdan Alamsyah ditemui di PN Jakarta Selatan, hari ini.

Meski sidang tersebut ditunda, Vicky Prasetyo mengaku tidak kecewa. Sebab Co-host Okay Bos ini merasa tak dapat menyalahkan kondisi cuaca Jakarta yg belakangan ini kerap dilanda hujan.

Baca Juga: Deddy Corbuzier ke Vicky Prasetyo : Lu Suka Sama Mantan Bini Gue?

94340 vicky prasetyo suaracomalfian winanto 1604520433 -Vicky Prasetyo saat mengikuti sidang lanjutan kasus pencemaran nama baik dengan mantan istrinya, Angel Lelga di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (21/10). [Simaknews.com/Alfian Winanto]

“Nggak (kecewa) sih, ikutin saja rangkaian persidangannya. Ditunda kan bukan wewenang kekuasaan kita, tetapi karena situasional saat ini,” mengatakan Vicky Prasetyo.

Kendati demikian, mantan suami Angel Lelga ini menegaskan akan tetap bersikap kooperatif mengikuti jalannya pesidangan yg tengah bergulir.

“Yang penting saat dipanggil kita ada kepercayaan dari Majelis yg sangat bijaksana memberikan keadaan seperti ini. Kalau dipanggil sidang saya siap mengorbankan aktivitas lain,” katanya.

“Sejauh ini ya terimakasih lah kuasa hukum sangat teliti & piawai perkara ini dengan baik. Namun kalo permasalahan waktu majelis hakim yg punya kewenangan. Kalo harus ditunda atau dijalankan ya kita ikut saja,” ujar tutup Vicky Prasetyo.

Sementara itu, pada sidang kali ini mestinya Vicky Prasetyo mendengar keterangan pakar IT. Dimana dalam sidang sebelumnya, pakar IT yg disiapkan Jaksa Penuntut Umum (JPU) tidak memenuhi panggilan.

Baca Juga: Sempat Ditentang Keluarga, 3 Artis Ini Teguh Jalani Hidup Sebagai Mualaf

Sidang akan kembali digelar pada 11 November 2020 mendatang dengan agenda yg sama.

Seperti diketahui kasus Vicky & Angel Lelga dimulai setelah mantan tunangan Zaskia Gotik itu menggerebek rumah Angel Lelga pada 19 November 2018.

Tak sendiri, pekerja infotainment juga datang kala itu.

65132 angel lelga suaracomalfian winanto 1604520435 -Aktris Angel Lelga ketika memberi keterangan sebagai saksi di sidang kasus penggrebekan dengan terdakwa Vicky Prasetyo di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (26/8). [Simaknews.com/Alfian Winanto]

Saat penggerebekan, Angel Lelga yg waktu itu berstatus istri Vicky berada di dalam kamar bersama Fiki Alman. Atas dasar itu, Vicky melaporkan keduanya dengan tuduhan perzinaan.

Tak terima karena merasa difitnah, Angel Lelga akhirnya balik melaporkan Vicky Prasetyo ke Polda Metro Jaya atas dugaan pencemaran nama baik & pengerusakan.

12

Report

What do you think?

735 points
Upvote Downvote

Written by Agen Slot

Agen Slot Online Terbaru 2020

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0