oleh

Hui Pentagon Berangkat Wajib Militer Akhir Tahun Ini

Hui Pentagon [Soompi]

Dia akan pergi wajib militer pada awal Desember 2020.

Simaknews.com – Salah satu personel Pentagon, Hui mengumumkan akan segera berangkat wajib militer alias wamil. Dia akan mengerjakan tugas negara itu awal Desember mendatang.

Hal itu pun dibenarkan oleh Cube Entertainment selaku pihak agensi Hui Pentagon sebagaimana diberitakan Soompi pada Senin (19/10/2020).

“Hui Pentagon mendaftar di pusat pelatihan pada 3 Desember 2020,” mengatakan Cube Entertainment dalam pernyataan resminya.

Selanjutnya, dia menyebut bahwa pemilik nama asli Lee Hoe Taek ini akan menjalani wajib militer di bagian pelayanan publik. Sebelum itu, Hui Pentagon juga akan mendapat pelatihan dasar sebagai tentara.

Baca Juga: Chen EXO Umumkan Berangkat Wajib Militer Akhir Bulan Ini

89937 hui pentagon soompi 1603119937 -Hui Pentagon [Soompi]

“Setelah menerima pelatihan dasar selama empat minggu, ia akan melayani sebagai pekerja layanan publik,” ungkap Cube Entertainment.

Hui merupakan anggota kedua Pentagon yg akan pergi wajib militer. Sebelumnya, Jinho sudah berangkat lebih dulu tepatnya pada Mei 2020.

Sekedar diketahui, Hui debut bersama Pentagon pada 2016. Dikenal sebagai pencipta lagu, Hui sudah berhasil mencetak banyak lagu hits.

Selain dengan Pentagon, Hui sendiri sempat menciptakan sub unit bersama E’Dwan & Hyuna dalam grup bernama Triple H.

Baca Juga: Comeback Drama Setelah Wajib Militer, Ini 5 Fakta Go Kyung Pyo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *