oleh

Hubungan Pemilik Leicester dengan Pemain Bikin Iri Banyak Pihak

Bangkok Post

Slot Informasi, Indonesia – Belakangan hubungan antara pemilik sejumlah klub di Liga Inggris dengan fan memanas. Hal itu didorong ide bergulirnya Liga Super Eropa. Namun hal itu tidak terpengaruh dengan Leicester City, jawara Piala FA musim ini.

Usai anak asuh Brendan Rodgers itu meraih gelar pemenang Piala FA musim ini, sejumlah pihak iri terkait hubungan antara pemilik Leicester, Aiyawatt Srivaddhanaprabha dengan pemain & para fan.

Gara-Gara Aturan Lockdown, Marcus Rashford Putus SayangGara-Gara Aturan Lockdown, Marcus Rashford Putus Sayang

Mantan bek Manchester United, Rio Ferdinand menyebut hubungan antara penguasa asal Thailand itu dengan skuat & fans Leicester ialah sesuatu yg menyenangkan.

“Di masa di mana hubungan antara pemilik, pemain & penggemar terpecah. Melihat yg ditunjukkan oleh Leicester City sangatlah menyenangkan,” ucap Rio Ferdinand seperti dikutip Slot Informasi dari BT Sport, Minggu (16/5/2021).

“Saya tidak berpikir ada klub yg lebih terhubung dari atas ke bawah seperti yg kita lihat dari klub ini,” tambahnya.

Pernyataan senada juga diungkap oleh mantan pemain Chelsea, Joe Cole. Menurut Cole, hubungan ini dapat menciptakan iri banyak pihak.

“Akan ada beberapa klub akbar di luar sana & beberapa klub tempat saya bermain yg akan iri dengan semua itu,” mengatakan Cole.

“Anda dapat jadi pemilik yg absen di momen penting, tetapi inilah yg Anda harapkan. Inilah citra sebenarnya dari sepak bola, hubungan antara semua orang di klub,” tegas Joe Cole.

Srivaddhanaprabha jadi pemilik Leicester setelah sang ayah mengalami kecelakaan tragis pada 27 Oktober 2018 lalu. Pada momen seremoni gelar Piala FA musim ini, pemain Leicester sangat tidak canggung saat merayakan gelar tersebut dengan Srivaddhanaprabha di tengah lapangan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *