oleh

Hotman Paris Unggah Foto Gisel yg Dicurigai Mirip di Video 19 Detik

Baju yg dipakai Gisella Anastasi (kanan) disebut mirip dengan baju yg dikenakan perempuan mirip Gisel (kiri). [Instagram]

“Kamu salah curhat Mbak Gisel,” katanya mengomentari unggahan Hotman Paris.

Simaknews.com – Pengacara kondang Hotman Paris bikin heboh warganet. Pemicunya, dia unggah foto Gisella Anastasia atau Gisel yg dicurigai warganet mirip dengan video syur 19 detik, Sabtu (12/12/2020).

beincash

Di caption, Hotman tak menulis panjang lebar. Dia cuma berkata,”Pagi dear Gisel.”

Tak menunggu lama, kolom komentar Hotman Paris langsung dibanjiri komentar warganet. Sebagian menilai Gisel salah langkah berkonsultasi pada Hotman terkait kehilangan ponsel belum lama ini.

“Kamu salah curhat Mbak Gisel,” komentar @fiasa7172018.

Baca Juga: Sebut Dirinya Sugar Daddy, Hotman Paris Ngaku Terpukau ke Gisel

“Kalau seorang Hotman Paris yg ngomong itu benar Gisel. Terus siapa yg berani menghujat lagi. Luar biasa,” timpal @romlah2020.

“Ini Gisel atau cuma mirip Gisel,” timpal @bintanghutagalung.

Meski begitu, ada pula salah seorang warganet yg membela Gisel dalam kasus video syur tersebut.

Unggahan Hotman Paris [Instagram]

“Tidak ada yg salah dengan Gisel. Sialnya saja yg dilakukan diketahui orang banyak. Beruntungnya kalian wahai para netijen. Aib kalian masih disimpan rapat sama tuhan,” tulis @citranagkamek.

Sebelumnya, Hotman Paris mengatakan bahwa Gisel tak pernah membantah di BAP bahwa dia adalah sosok perempuan di dalam video syur 19 detik.

Baca Juga: Ngaku Sugar Daddy, Hotman Paris Puji Pesona Gisella Anastasia

Hotman juga mengaku belum lama ini didatangi Gisel. Kepadanya, ibu satu anak itu bilang pernah kehilangan ponsel pada 3 tahun lalu.

Masih mengatakan Hotman, ada data di dalam ponsel yg sudah dihapus, namun kembali muncul. Sayangnya, dia tak menyebut detail apa data yg dimaksud.

Tapi warganet ramai-ramai menduga data tersebut adalah video syur yg belakangan bikin gaduh media sosial.

Gisella Anastasia sendiri sudah menjalani BAP di Polda Metro Jaya 17 November 2020. Kala itu, ia diperiksa selama lima jam oleh kepolisian & mengaku akan mengikuti proses hukum yg berlaku.

ligafox

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *