oleh

Hotman Paris Kenang Masa Lalu, Tinggalkan Meriam Bellina Demi Keluarga

Meriam Bellina [Simaknews.com/Sumarni]

Keduanya terlibat sayang terlarang.

Simaknews.com – Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea secara berani memajang foto sang mantan, Meriam Bellina. Unggahan itu merupakan potret lawas bintang film Catatan Si Boy ini.

Meriam Bellina tampil memesona dengan rambut keriting yg mengurai panjang. Ia menunjukkan sedikit senyuman ke arah kamera.

Foto inilah yg kemudian menciptakan Hotman Paris Hutapea membuka lagi kenangan bersama Meriam Bellina.

Baca Juga: Simak, Berikut Beberapa Bisnis Hotman Paris yg Tersebar Luas

“Tak terasa waktu sudah lama berlalu,” tulis Hotman Paris Hutapea di Instagram, Jumat (14/5/2021).

“Mengenang dulu saat saya akhirnya harus memilih kelanjutan hidupku!” imbuhnya.

Satgas Covid-19 Siapkan Antisipasi Arus Balik, Pelaku Perjalanan Tidak Sehat, Silakan Putar Balik - Nasional JPNN.co...Unggahan Hotman Paris [Instagram/@hotmanparisofficial]

Ya, sudah jadi rahasia biasa jalinan kasih antara Hotman Paris Hutapea & Meriam Bellina terjalin saat si pengacara berstatus suami orang.

Hotman Paris pun dihadapkan pada pilihannya. Tetap bersama Meriam Bellina atau kembali pada sang istri, Agustianne Marbun.

“Pilihan tersulit, tetapi saya konsekuen dengan keputusan. Aku harus memilih keluarga atau…,” tutur pengacara nyentrik ini.

Baca Juga: Unggah Video Presiden Soeharto & Putri Diana, Hotman Paris Bikin Heboh

Namun pada akhirnya Hotman Paris memilih kembali pada istrinya, Agustianne Marbun. Berkaca pada kisah sayangnya yg dulu, Hotman Paris memberikan nasihat kepada para pria.

“Apapun keputusanmu, selesaikan dengan bijak. Jangan nongol di televisi ataupun media sosial untuk mempermalukan istri & wanitamu,” papar Hotman Paris Hutapea.

Bukan cuma itu, sahabat Syahrini ini juga menegaskan untuk tidak meminta lagi harta yg diberikan pria untuk perempuannya.

“Contoh Bill Gates, mengaku perkawinan tanpa sayang, tetapi dia berpisah secara bijaksana,” ucap pengacara 61 tahun ini.

“Laki jangan ributin AC , kuali, piring, periuk nasi,” imbuhnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *