10939 hotman paris hutapea -
in

Hotman Paris Jual Rumah Bekas Kantornya Seharga Rp 17 Miliar

Hotman Paris Hutapea. (Instagram/hotmanparisofficial)

Dia mengaku sudah menurunkan harganya.

Simaknews.com – Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea berniat menjual rumah yg dulunya dijadikan kantornya. Hunian itu berada persis di seberang Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, kawasan Gunung Sahari, Jakarta Pusat.

Advertisements

Tidak tanggung-tanggung gedung dua lantai itu dijual dengan harga Rp 17 miliar. Semula dia hendak menjual Rp 18 miliar tetapi harganya diturunkan.

Hal tersebut diketahui dari postingan terbaru Hotman Paris Hutapea di Instagram pada Rabu (14/10/2020).

Dalam foto yg diunggah nampak potret depan gedung yg bertuliskan ‘Dr. Hotman Paris Advokat Kepailitan’. Host Hotman Paris Show ini juga turut menyertakan keterangan kepemilikan, luas, hingga apa saja yg sudah ada di dalam rumah tersebut.

Baca Juga: Soal UU Cipta Kerja, Hotman Paris Siap Datangi Jokowi Demi Bantu Buruh

13473 unggahan hotman paris instagramathotmanparisofficial 1602691473 -Unggahan Hotman Paris [Instagram/@hotmanparisofficial]

Tidak ada keterangan dipostingan itu. Namun beberapa warganet menyerbu postingan dengan beragam komentar. Bahkan ada yg menawarnya dengan harga yg tidak masuk akal.

“Nego Rp 20 juta Gan. Atau barter sama motor beat,” tulis pemilik akun @abdira_okta_venus.

“Tukar tambah sama ginjal, mau om?” tulis akun @yoga_parewa.

Ada juga warganet yg memberi saran supaya gedung tersebut jangan dijual, melainkan dijadikan sebuah bar sama dengan rumahnya yg ada di Bali.

“Bang jadikan Bar aja. Kayak yg di Bali. Hot Man Bar. Biar kantor pengadilan di samping nggak tidur saat sidang,” komen akun @daulatsimarmata46.

Baca Juga: 36 Tahun Jadi Pengacara, Hotman Paris Ungkap Cara Menolong Buruh

“Aku hitung nol-nya bingung. Nyampe ujung lupa. Balik lagi dari belakang. Pas sudah kehitung malah nggak ngerti itu nominalnya berapa,” sambung akun @bajhenk.brnd_ecek2.

Report

What do you think?

710 points
Upvote Downvote

Written by Agen Slot

Agen Slot Online Terbaru 2020

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0