oleh

Home of Horror Hadirkan Kisah Mistis Bikin Ngeri

Home of Horror [siaran pers]

Home of Horror dapat didengarkan di aplikasi RCTI+.

Simaknews.com – Aplikasi RCTI+ menghadirkan konten Home of Horror yg mana menyuguhkan cerita mistis. Konten ini berada di bagian fitur Radio+.

Nurul Laili selaku VP Operation Roov menjelaskan keputusannya menciptakan Home of Horror bukan tanpa alasan.

“Kita sekarang sedang mengunggulkan konten yg bertema horor, di akhir Oktober kemarin kita me-launch semua konten bergenre horror bertema Home Of Horror,” mengatakan Nurul Laili dalam surel yg diterima Suara.com pada Minggu (8/11/2020).

“Kenapa kami memilih konten horor ini, karena saat ini banyak diminati di kalangan masyarakat Indonesia. Dan cerita horor dari Indonesia itu banyak banget & platform audio entertainment lainnya belum ada yg fokus spesifik mengangkat tentang horror,” sambungnya lagi.

Baca Juga: 4 Drama Populer Korea Siap Tayang di RCTI+, Apa Saja?

Valencia Tanoesoedibjo selaku Co-Managing Director RCTI+ turut menambahkan. Dia bilang konten horor ini dapat diakses secara gratis.

“Saya yakin pengguna RCTI+ & pendengar Radio+ menyukai cerita suara horror, hal ini dibuktikan cerita suara berjudul Bulu Kuduk banyak diakses & didengarkan oleh pengguna RCTI+. Terlebih mendengarkan konten audio di Radio+, gratis nggak pake ribet,” tuturnya.

Konten Home of Horror sendiri sudah merilis sejumlah cerita seperti Kutukan Di Kolong Casablanca, Lasmi Penghuni Jeruk Purut, Beranak Dalam Kubur, Payung Merah Jembatan Cibubur hingga Jailangkung Permainan Terlarang.

Terlepas dari itu, Radio+ sudah meluncurkan original kisah horornya sendiri yakni Bulu Kuduk. Cerita ini mengangkat kisah tentang lima remaja yg berkuatan supranatural supaya dapat menyelamatkan bumi dari kekacauan.

Selain Radio+, aplikasi RCTI+ juga menyediakan tontonan lain seperti film & sinetron. Lalu ada juga deretan drama Korea populer yg ditampilkan di sana.

Baca Juga: DPR Minta MK Tolak Judicial Review UU Penyiaran

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *