oleh

HMI Ajak Revolusi, Denny Siregar: Itu Kakak Pembina BEM UI, Coba Cek Rekeningnya

Slot SimakNews.com – HMI Ajak Revolusi, Denny Siregar: Itu Kakak Pembina BEM UI, Coba Cek Rekeningnya,

Online – Pegiat media sosial, Denny Siregar menyindir Ketua Umum Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (PB HMI), Affandhy Ismail yg menyerukan ajak revolusi & turunkan Presiden Jokowi dari jabatannya.

Menurut Denny Siregar, Ketua HMI itu merupakan kaka pembina bagi Ketua BEM Universitas Indonesia (BEM UI), Leon Alvina Putra. Sebab Leon sendiri merupakan kader HMI & jadi pengurus HMI di Fakultas Ekonomi UI.

“Ohhh ini toh kakak pembina si ketua BEM UI,” tulis Denny Siregar di Twitter, dikutip Rabu (30/6).

Di menilai, keduanya memiliki kesamaan. Mengeluarkan narasi yg sama, juga berasal dalam satu organisasi yg sama. Dia menduga keduanya sudah disetting. Denny bahkan menuding ada bayarannya.

“Narasi mereka sama. Ada di organisasi yg sama. Kayaknya emang sengaja di setting begitu. Coba cek rekeningnya,” tulis Denny Siregar.

Di cuitan lain, pria yg mangaku sebagai buzzer ini mengatakan, mahasiswa BEM UI harusnya berperilaku sesuai dengan nama kampusnya. Berikan kritik harus dengan cara yg elegan.

“Berperilakulah sesuai dengan brand Universitasnya. Kalau @univ_indonesia ya perilaku kritiknya juga harus elegan, mencerahkan, berbobot dgn data. Cara penyampaian menunjukkan kelas,” katanya.

Adapun Ketua Umum PB HMI MPO, Affandhy Ismail melalui akun Instagram-nya, @affandhy.ismail. Dia mengunggah poster ajakan revolusi kepada pemerintahan Jokowi di 2021. HMI mendesak Jokowi turun dari jabatannya & bentuk pemerintahan sementara.

“HMI bersama rakyat memanggil revolusi Indonesia 2021. Jokowi harus turun. Rakyat berdaulat bentuk pemerintahan sementara. Selamatkan demokrasi Indonesia untuk Indonesia menang,” begitu bunyi tulisan dalam poster itu yg dilihat pada Selasa (29/6).

Affandhy Ismail juga menjelaskan bahwa seruan revolusi untuk menyelamatkan NKRI dari oligarki kekuasaan.

“Selamatkan NKRI dari penjajahan oligarki politik konglemerasi asing & aseng demi kesejahteraan rakyat indonesia,” katanya.

Selaim itu, HMI juga menyatakan dukungan kepada BEM UI yg menyebut Presiden Jokowi The King Of Lip Service.(fin.co.id)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *