oleh

Highlight Nintendo Direct September Ini: Bayonetta 3, Movie Super Mario, Chochobo GP, & Masih Banyak Lagi

Slot SimakNews.com

Highlight Nintendo Direct September Ini: Bayonetta 3, Movie Super Mario, Chochobo GP, & Masih Banyak Lagi

,

Nintendo baru saja menggelar event Nintendo Direct yg memamerkan beberapa gim, khususnya Bayonetta 3 yg jadi sorotan utama.

IDGS, Jumat, 24 September 2021 Dalam presentasi berdurasi 40 menit yg digelar pada 23 September kemarin, Nintendo juga mengumumkan informasi terkait pengisi suara dari film layar lebar animasi dari Super Mario Bros. Yuk kita lihat apa saja yg jadi highlight di Nintendo Direct!

Bayonetta 3

Bayonetta akhirnya kembali setelah sekian tahun absen dalam berbagai presentasi maupun event Nintendo. Karakter yg jadi ikon bagi Platinum Games itu kini sudah kembali lewat sebuah trailer yg menunjukkan pihak militer gagal mengalahkan seekor monster raksasa dengan senjata konvensional. Tentunya, Bayonetta datang untuk menyelesaikan masalah tersebut, namun dengan penampilan yg sedikit berbeda khususnya rambut yg lebih panjang.

Selain menunjukkan kemampuan khasnya yakni slowdown, Bayonetta juga memamerkan kemampuan memanggil monster berukuran akbar untuk melawan musuh seperti layaknya seorang master pokemon.

Bayonetta 3 dijadwalkan rilis pada 2022, di mana pencipta asli gim tersebut, Hideki Kamiya kali ini berperan sebagai produser eksekutif.

Animasi layar lebar Super Mario Bros.

Shigeru Miyamoto mengumumkan film animasi layar lebar Super Mario Bros., dalam Nintendo Direct hari Kamis (23/9/2021). (Nintendo)

Desainer gim legendaris, Shigeru Miyamoto, tampil dalam Nintendo Direct untuk membagikan kabar akan kedatangan film animasi layar lebar Super Mario Bros. Shigeru Miyamoto sendiri merupakan pencipta dari franchise Mario, serta beberapa franchise gim super populer lainnya seperti The Legend of Zelda & Donkey Kong.

Chris Patt didapuk sebagai pengisi suara dari Mario. (Nintendo)

Film animasi layar lebar tersebut dijadwalkan rilis pada 21 Desember 2022 serta beberapa nama beken sebagai pengisi suara seperti Chris Patt (Mario), Keegan-Michael Key (Toad), Charlie Day (Luigi), Anya Taylor-Joy (Peach), Jack Black (Bowser). Yang mengejutkan adalah kehadiran Donkey Kong sebagai caemo dalam film tersebut, yg akan diisi suaranya oleh Seth Rogan Charlies Martinet pengisi suara Mario di beberapa gim.

Monster Hunter Rise: Sunbreak

Disebut sebagai peluasan masif dari versi orisinilnya di Nintendo Switch, Monster Hunter Rise: Sunbreak terlihat lebih “gelap” dari serial Monster Hunter biasanya.

Dari trailer yg diperlihatkan di Nintendo Direct, akan ada banyak elemen baru seperti lokasi, monster, cerita, letak hunting, hingga quest rank baru. Ekspansi ini dijadwalkan rilis sebagai DLC berbayar pada musim panas 2022.

Voice of Cards: The Isle Dragon Roars

Gim baru dari kreator Nier, Yoko Taro. Gim ini merupakan gim kartu berformat turn-based. Namun mengingat bagaimana Yoko Taro pernah menciptakan karya mencengangkan seperti Nier, patut disimak apa yg spesial dari gim anyarnya kali ini.

Chochobo GP

Di luar dugaan banyak orang, gim balap yg menampilkan salah satu maskot ikonik dari seri Final Fantasy Chochobo, kini akan hadir di Nintendo Switch. Chochobo GP akan menampilkan Chochobo serta berbagai tabiat dari seri Final Fantasy lainnya untuk adu cepat di sirkuit balap serta dapat dimainkan secara multiplayer, entah lokal maupun online.

Terdapat juga mode turnamen dengan total 64 bracket di mana pemain dapat berpartisipasi bersama teman-teman.

Kirby and the Forgotten Land

Kirby kini berpetualang di dunia3D post-apocalypse yg dipenuhi dengan musuh. Di dunia ini Kirby dilengkapi dengan kemampuan standarnya seperti menghirup musuh & mengpakai bintang untuk transportasi.

Tentunya Kirby juga dapat mencuri kemampuan musuh & mengpakainya. Meski berlatar belakang dunia post-apocalypse, gim ini tetap terasa nuansa cerianya berkat Kirby. Gim ini dijadwalkan rilis pada musim semi 2022.

Triangle Strategy

Square Enix tak mau ketinggalan ambil bagian dalam Nintendo Direct di mana gim barunya, Triangle Strategy, turut dipresentasikan. Gim ini berformat 2D-HD di mana sudut pandang kamera berubah-rubah untuk memperdalam pengalaman bermain seperti Octopath Traveler. Gim ini akan rilis pada 4 Maret 2022.

Castlevania Advance Collection

Empat gim klasik Castlevania akan datang ke Nintendo Switch dalam satu paket: Aria of Sorrow, Harmony of Dissonance, Circle of the Moon, & Dracula X sebagai bonusnya. Koleksi ini juga menyertakan versi dari seluruh wilayah jadi pemain dapat merasakan disparitas dari versi Jepang & Barat. Gim ini sudah rilis pada Kamis (23/9/2021) kemarin.

Splatoon 3

Dalam presentasinya di Nintendo Direct kemarin, Splatoon 3 menunjukkan gameplay multiplayer di mana terlihat senjata baru berbentuk kepiting yg menambah mobilitas & mempermudah penghindaran saat bertanding.

Ada juga kemampuan seperti tentakel yg dapat dipakai untuk menempel ke tembok di kejauhan & meselat ke tembok tersebut. Splatoon 3 menghadirkan story mode yg disebut “Return of the Mammalians” & bertempat di Splatsville. Gim ini dijadwalkan rilis tahun depan.

Nintendo Switch Online + Expansion Pack

Rencana baru bagi Nintendo Switch online akan datang, & berlangganan layanan ini akan memberi pemain akses ke berbagai gim Nintendo 64 seperti The Legend of Zelda: Ocarina of Time & Star Fox 64. Sebagai tambahan, pemain juga dapat memainkan gim-gim dari konsol Sega Genesis. Rencana membership baru ini dijadwalkan rilis pada akhir Oktober tahun ini di mana pemain dapat merubah rencana subskripsi tanpa harus membatalkan yg lama.

BacaJuga

Gim MOBA “Pokemon Unite” Resmi Rilis Hari Ini Untuk Platform Android & iOS

Nintendo Switch Akhirnya Dapatkan Fitur Audio Bluetooth Secara Native

Pokmon TV Akhirnya Tersedia Di Nintendo Switch!

(Stefanus/Online)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *