oleh

Hertha Berlin vs Dortmund: Quattrick Haaland Bawa BVB Menang Telak

-Bola-0 views

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Pertandingan menarik tersaji pada pekan ke-8 Bundesliga yg mempertemukan Hertha Berlin vs Dortmund. Black Yellow menang dengan skor 5-2. Erling Haaland berhasil mencetak quattrick pada laga ini.

Berlin lebih dulu dapat kesempatan lewat tembakan keras Dodi Lukebakio dari luar kotak penalti pada menit ke-7. Tapi tendangannya melebar tipis di atas gawang Roman Buerki.

Born to score pic.twitter.com/plWOeM67X0

— Borussia Dortmund (@BlackYellow) November 21, 2020

Dortmund dapat kesempatan pada menit ke-16. Tendangan dari Erling Haaland berhasil di blok bek Berlin, tetapi bola liar jatuh ke kaki Marco Reus yg langsung menendang first time, tetapi berhasil ditepis oleh Alexander Schwolow.

Berlin akhirnya berhasil mencetak gol pada menit ke-34, umpan dari Dodi Lukebakio berhasil diterima Matheus Cunha yg berhasil melepaskan tembakan dari luar kotak penalti masuk ke gawang Buerki.

Babak perdana berakhir dengan skor 1-0 untuk Hertha.

Babak kedua dimulai dengan gol penyama kedudukan, Siapa lagi kalau bukan Erling Haaland. Dia menerima umpan dari Emre Can & dengan mudah men-tap in bola masuk ke gawang Schwolow.

Hanya berselang dua menit, Dortmund berhasil comeback! Lewat serangan balik Julian Brandt memberi umpan terobosan manis ke Haaland yg berhasil mencetak gol keduanya.

Hat-rick! Blunder dari Marvin Plattenhardt yg salah memberi umpan langsung direbut oleh Haaland yg berhasil melewati Schwolow & dengan mudah menendang bola.

A night to remember in Berlin! pic.twitter.com/uaaBzOO0NN

— Borussia Dortmund (@BlackYellow) November 21, 2020

Dortmund mencetak gol keempatnya pada menit ke-69. Berawal dari umpan Thomas Meunier yg menimbulkan kemelut di depan gawang. Raphael Guerreiro berhasil menyontek bola dengan kaki kirinya.

Hertha dapat penalti pada menit ke-77 setelah Matteo Guendouzi dilanggar oleh Manuel Akanji. Matheus Cunha yg jadi eksekutor dengan tenang memasukkan bola.

44 detik setelah gol itu, Haaland mencetak gol keempatnya setelah mendapatkan umpan mulus dari Jude Bellingham.

Tak ada tambahan gol di sisa babak. Laga Hertha Berlin vs Dortmund berakhir dengan skor 5-2. Kemenangan ini menciptakan Dortmund cuma berjarak satu poin dari Bayern Munich.

Susunan Pemain Hertha Berlin vs Dortmund

Hertha Berlin (4-4-2): 1-Alexander Schwolow; 2-Peter Pekarik (Max Mittelstaedt), 20-Dedryck Boyata, 14-Omar Alderete, 21-Marvin Plattenhardt (Deyovaisio Zeefuik); 6-Vladimir Darida (Edouard Loewen), 6-Niklas Stark, 8-Matteo Guendouzi, 10-Matheus Cunha; 11-Dodi Lukebakio (Matthew Leckie), 9-Krzysztof Piatek (Jessic Ngankam).

Pelatih: Bruno Labbadia.

Borussia Dortmund (3-4-2-1): 1-Roman Buerki; 23-Emre Can (Lukasz Pisczcek), 15-Mats Hummels, 16-Manuel Akanji; 24-Thomas Meunier, 28-Axel Witsel, 8-Mahmoud Dahoud (Jude Bellingham), 13-Raphael Guerreiro (Nico Schulz); 11-Marco Reus (Gio Reyna), 19-Julian Brandt; 9-Erling Haaland (Youssoufa Moukoko).

Pelatih: Lucien Favre.

Tentang Penulis: IDN Sport

Gambar Gravatar
Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed