oleh

Henrikh Mkhitaryan Siap Kolaborasi dengan Jose Mourinho di AS Roma

pagineromaniste.com

Slot Informasi, Indonesia – Kepastian Jose Mourinho menangani AS Roma musim depan memunculkan satu pertanyaan. Bagaimana perasaan Henrikh Mkhitaryan & Chris Smalling yg sempat berselisih dengan sang pelatih saat di Manchester United?

Sebuah jawaban diungkapkan Mkhitaryan setelah Roma menang 2-0 atas Lazio, Minggu (16/5/2021) dini hari WIB. Pemain asal Armenia itu mengaku sudah melupakan friksi yg sempat terjadi di Manchester United & siap berkolaborasi lagi dengan Mourinho.

“Apa yg sudah terjadi di Manchester, itu adalah di Manchester. Sekarang, kami ada di Roma & kalau kami bekerja sama lagi, kami akan memulai dari nol untuk mengerjakan yg terbaik bagi regu & klub,” urai Henrikh Mkhitaryan seperti dikutip Slot Informasi dari Sky Sport Italia.

thesun.co.uk

Daftar slots onlin

Mkhitaryan: Scudetto Belakangan, yg Penting Main Bagus Tiap…

Paulo Fonseca Tak Kaget Lihat Henrikh Mkhitaryan Main Bagus…

AS Roma vs Parma: Henrikh Mkhitaryan Tak Bisa Berhenti Cetak Gol

Mkhitaryan menambahkan, “Aku akan mengerjakan segalanya untuk menolong regu & hal yg sama juga akan dilakukannya. Kami akan memiliki ambisi yg sama untuk meraih sesuatu.”

Secara khusus, Mkhitaryan berharap kedatangan Mourinho dapat mengakhiri puasa gelar yg dialami Roma dalalam 13 musim. Kali terakhir mereka meraih trofi Coppa Italia & Supercoppa Italia pada musim 2007-08.

“Ketika sama-sama di Manchester, kami merebut tiga trofi. Mari kita lihat apakah kedatangannya ke sini akan menolong kota ini memenangi sesuatu. Itu tentu akan sangat bagus,” ucap Mkhitaryan kepada DAZN.

Mkhitaryan Belum Tentukan Masa Depan

romagiallorossa.it

Meskipun siap berkolaborasi dengan Jose Mourinho, bukan berarti Henrikh Mkhitaryan pasti bertahan di AS Roma pada musim depan. Pemain yg pernah membela Borussia Dortmund itu mengaku belum menentukan langkah ke depan setelah kontraknya habis pada 30 Juni nanti.

Satu hal yg pasti, bertahan di Roma tetap jadi salah satu opsi bagi Mkhitaryan. Kedatangan Jose Mourinho bukan masalah akbar baginya. “Aku mensayangi kota & klub ini. Namun, masih ada waktu untuk menentukan apakah saya akan bertahan atau tidak,” mengatakan dia.

Untuk saat ini, fokus Mkhitaryan hanyalah mengakhiri musim bersama Roma. “Masih ada satu pertandingan. Setelah itu, kita lihat apa yg terjadi. Aku mensayangi kota ini & para fan, tetapi saya sudah berumur 32 tahun da tak mudah menantukan pilihan,” ucap kapten timnas Armenia tersebut.

Henrikh Mkhitaryan menegaskan, putusan soal masa depannya nanti akan sangat menekankan pada satu hal. Itu adalah kebaikan bagi dirinya. Jika menilai bertahan di AS Roma akan mendatangkan kebaikan, dia akan memilih opsi tersebut & melupakan opsi-opsi lain.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *