oleh

Helena Bonham Carter Berniat Bugil di Emmy Awards 2020

Helena Bonham Carter [Shutterstock]

Helena Bonham Carter mendapat nominasi Outstanding Actress In A Drama Series lewat serial The Crown.

Simaknews.com – Aktris nyentrik Helena Bonham Carter berniat tampil bugil alias tanpa busana di perhelatan Emmy Awards 2020. Acara sendiri digelar virtual pada Minggu atau Senin (21/9/2020) waktu Indonesia di Los Angel, Amerika Serikat.

Pemeran Bellatrix di film Harry Potter itu menuturkan ia tak tahu harus mengenakan busana apa pada acara online tersebut.

“Jangan tanya apa yg akan saya pakai. Mungkin saya tidak akan mengenakan (busana) apapun,” ucapnya kepada Mirror, Minggu (20/9/2020).

Selain tidak tahu baju apa yg harus dipakai, Helena Bonham Carter cuma harap mencari perhatian publik.

46375 helena bonham carter 1600686204 -Helena Bonham Carter [Instagram]

“Aku cuma harap memusatkan perhatian & menimbulkan sensasi,” mengatakan aktris 54 tahun ini.

Selain menyaksikan Emmy Awards, Helena Bonham Carter juga jadi nominator. Perannya sebagai Putri Margaret di serial The Crown yg tayang di Netflix menciptakan sang aktris mendapat nominasi Outstanding Actress In A Drama Series.

Pesaingnya, antara lain Meryl Streep & Laura Dern yg tampil di Big Little Lies. Lainnya ada Thandie Newton dari serial Westworld.

Hanya saja niat Helena Bonham Carter untuk tampil bugil tampaknya cuma guyonan. Sebab tak sedikit warganet yg menyadari aktris film Alice In the Wonderland itu mengenakan busana.

Di Twitter, banyak di antara mereka yg mengunggah penampilan aktris asal Inggris ini duduk menyaksikan Emmy Awards 2020.

“Bisakah kita bicara mengenai HBC (Helena Bonham Carter) bersama anjingnya?” tulis akun @motherblanc.

“Aku berdoa supaya ia dapat membawa pulang trofi. Dia pantas mendapatkannya,” ujar warganet yg lain.

Sebagai informasi, Emmy Awards 2020 digelar secara online menyusul wabah virus corona yg mendunia. Kendati begitu, Jimmy Kimmel sebagai host di cara itu tetap memandu acara yg disiarkan dari Staples Center, Los Angeles.

Sementara penonton & nominasi, termasuk Helena Bonham Carter duduk manis menyaksikan siaran Emmy Awards ke-72 di rumah mereka masing-masing.

Nantinya para pemenang akan mendapatkan trofi mereka yg diantar langsung oleh presenter yg mengenakan hazmat berbentuk tuxedo.

12

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *