oleh

Heboh Robby Purba Ngamuk di Restoran, Ternyata Cuma Konten

Robby Purba di Senayan City, Jakarta Pusat, Selasa (11/6/2019). [Revi Cofans Rantung/Suara.com]

“Saya akui di video tersebut adalah betul saya sendiri, Robby Purba,” katanya.

Simaknews.com – Robby Purba akhirnya klarifikasi soal kehebohan video mendorong pelayan. Ia mengakui bahwa lelaki tersebut adalah dirinya.

beincash

“Saya akui di video tersebut adalah betul saya sendiri, Robby Purba. Saya diberitakan ngamuk & sekali lagi, itu adalah saya,” ucapnya dikutip dari acara Lambe Tujuh, Trans7, Senin (15/2/2021).

Namun ternyata tidak ada masalah yg terjadi. Sebab peristiwa itu merupakan konten yg dibuat oleh regu produksi acara Robby Purba.

“Ini adalah social experiment yg dibuat regu lambe Tujuh,” mengatakan presenter 34 tahun itu.

Baca Juga: Heboh Video Laki-Laki Kasari Pelayan, Netizen Duga Robby Purba

Pelayan yg didorong oleh Robby Purba adalah seorang kenalannya. Ia berpura-pura melakoni pekerjaan tersebut.

“Saya dapat pastikan kepada teman-teman bahwa pramusaji ini adalah teman saya sendiri,” mengatakan lelaki asal Bandar Lampung ini.

86721-cowok-diduga-robby-purba-dorong-pelayan-instagramatlambe-turah-1613394320Cowok diduga Robby Purba dorong pelayan [Instagram/@lambe_turah[

Namun ia menegaskan pelayan atau teman yg didorongnya bukan perempuan, seperti yg banyak diduga warganet.

“Sebab yg saya dorong adalah pria & dia teman saya. Atau dengan mengatakan lain, pemeran pengganti,” mengatakan Robby Purba memberikan penjelasan.

Mengenai cacian yg dialamatkan padanya, Robby Purba menerima dengan akbar hati. Bagi si presenter, itu adalah bentuk perhatian masyarakat terhadapnya.

Baca Juga: Disebut Meninggal, Robby Purba Ngamuk

“Video ini jadi viral dengan headline beragam. Saya menerima ribuan hujatan, aduh sangat menyakiti sekali,” ungkap Robby Purba.

Bahkan bukan cuma hujatan, tetapi sandal mahal Robby Purba ikut jadi korban.

“Kemarin sandal Gucci saya kesiram air panas,” terangnya.

Menutup klarifikasi ini, Robby Purba berharap masalahnya sudah selesai.

“Sekali lagi, sudah clear kan,” tegas presenter yg pernah bermain di film kutukan Arwah Santet ini.

Diberitakan sebelumnya, viral video Robby Purba yg terlihat lampiaskan kemarahan pada seorang pelayan. Ia bahkan hingga mendorong sosok tersebut & menabrak tiang penyangga.

Video yg diunggah 11 Februari 2020 di akun @lambe_turah ini tuai banyak kritik dari warganet. Mereka menyayangkan sikap Robby Purba.

“@Robbypurba, kok gitu sih bang. Beda, nggak kaya di televisi. Emang harus hingga ngamuk sebegitunya sama pelayan?” mengatakan @irawan_mayang.

“Sombong banget sih anda @robbypurba. Coba posisi anda digituin. Pembawa acara sok yes, kelakuannya oh no,” komentar @ramarfdm_.

ligafox

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *