o 1avq3lhm28uhqktus8ajrso6a -
in

Heboh Pengakuan Kru TV Jadi Korban Pelecehan Seksual Artis Lelaki Indonesia

Ilustrasi seruan untuk menghentikan pelecehan seksual (Shutterstock).

Si kru TV itu cuma dapat tertawa terkekeh sambil menahan takut.

Simaknews.com – Sebuah akun bernama Admiraldi Hardian yg mengaku sebagai kru di salah satu stasiun televisi membagikan kisahnya yg mengalami pelecehan seksual oleh seorang seniman laki-laki. Bukan cuma secara verbal, pelecehan itu juga hingga ke fisik.

Advertisements

Ia mengatakan pekerjaannya saat itu sebagai regu kreatif di program televisi yg disebutnya dengan inisial B. Suatu hari ia disuruh atasannya untuk memanggil seniman di ruangan.

“Gue diminta bos panggil seniman ini, sebutlah X. Padahal saat itu gue kreatif, bukan FD (floor director). Di mana-mana, manggil seniman adalah jobdesk FD,” tulisnya di Insta Story.

Saat memasuki ruang artis, ia pun memanggil nama seniman tersebut. Tapi si seniman menolaknya & meminta untuk dipanggil sayang.

“Okelah daripada ribet mengingat bentar lagi live, gue panggil dia dengan sebutan sayang,” mengatakan Admiraldi Hardian.

Tapi permintaan seniman tersebut, lebih dari itu. “Dia bilang ‘aku maunya anda manggil saya sayang di kuping aku’.”

Atasan Admiraldi Hardian yg juga berada di ruangan itu cuma dapat memberikan kode mengangguk. Itu sebagai tanda ia menyetujui permintaan si artis.

“Ini kejadian tidak mengenakan perdana yg gue rasakan. Masih panjang lagi ceritanya,” mengatakan Admiraldi Hardian.

Admiraldi Hardian kembali melanjutkan pelecehan seksual yg dialami. Kali ini bukan lagi sebatas ucapan, tetapi gerakan yg menciptakannya risih.

“Suatu ketika, gue lagi brief all crew & all cast program B. Semua ada, kecuali X. Gue nggak nanya, karena takut disuruh manggil,” ujarnya.

Namun nahas, ia harus kembali memanggil seniman X tersebut di ruangan. Saat tiba disana, tidak ada orang sama sekali kecuali si seniman itu.

“Demi Allah, gue takut buat manggil. Tapi gimana lagi karena mau live,” mengatakan Admiraldi Hardian.

Admiraldi memanggil seniman itu, namun si seniman justru mengatakan, “kita reading dulu yuk.”

Ketakutan dirasakan Admiraldi Hardian. Ia memegang gagang pintu supaya seniman itu dapat keluar. Tapi yg dilakukannya di luar dugaan.

“Tangan gue dipegang, terus kepalanya senderan di pundak gue. Terus X bisikin di kuping gue, ‘kamu tahukan saya sama si A cuma becandaan doang. Kamu itu tipe saya banget’,” mengatakan Admiraldi mengulang ucapan si seniman X.

Menanggapi ocehan itu, Admiraldi Hardian cuma dapat tertawa terkekeh sambil menahan takut.

12

Report

What do you think?

710 points
Upvote Downvote

Written by Agen Slot

Agen Slot Online Terbaru 2020

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0