oleh

Heboh Isu Poligami, Natta Reza Rilis Lagu Baru Buat Istri

Natta Reza & Wardah Maulina [Instagram/@wardahmaulina_]

Istri Natta Reza sebelumnya sempat menyinggung soal poligami.

Simaknews.com – Natta Reza resmi merilis single terbaru berjudul Percaya. Personel grup musik ADAM itu menulis lagu tersebut sendiri untuk didedikasikan ke sang istri, Wardah Maulina.

beincash

“Lagu ini saya tulis sendiri, didedikasikan untuk istri saya khususnya, & umumnya untuk semua perempuan yg sedang berjuang menanti keturunan,” mengatakan Natta Reza dalam jumpa pers virtual, Selasa (23/2/2021).

Dalam lagu Percaya, Natta Reza harap menyemangati Wardah Maulina yg dinikahi sejak 2017. Rumah tangga yg sudah dijalani Natta Reza & Wardah Maulina selama 4 tahun belum juga dianugerahi keturunan.

Bahkan gara-gara itu, Wardah Maulina hingga meminta Natta Reza buat berpoligami.

Baca Juga: Tak Kunjung Hamil, Istri Minta Natta Reza Buat Poligami

o_1b3srbk4n13fn1ras2b5ns31o8aa-1614161110Natta Reza. (suara.com/Wahyu Tri Laksono)

“Sempat beberapa kali positif, cuman memang mungkin Allah belum berikan kesempatan. Karena penantian yg tidak sebentar ini memang kami sangat memimpikan hadirnya keturunan”, ungkap Natta Reza.

Sebagai suami, hati Natta Reza hancur ketika melihat sang istri drop & kecewa karena belum dianugerahi buah hati. Namun, dengan lagu Percaya ini Natta Reza berharap dapat menguatkan istrinya & semua perempuan di luar sana yg belum kunjung mendapatkan momongan.

“Jadi percaya ini saya tulis untuk istri karena emang saya terinspirasi sama istri, qodarullah tahun ini kami belum diberi keturunan & buat perempuan itu berat ya jadi saya coba menguatkan lewat karya,” bebernya.

Sebelumnya, pada tahun 2018 Natta Reza mengeluarkan single dengan judul Kekasih Impian. Cukup sukses, single Kekasih Impian hingga saat ini sudah ditonton lebih dari 30 juta kali di Youtube.

Harapannya, lagu ini dapat sesukses single sebelumnya. Ia pun optimis meski dirilis di masa pandemi.

Baca Juga: Profil Wardah Maulina, Selebgram Muda yg Memilih Taaruf

“Bismillah mudah-mudahan Allah ridho, dapat sesukses sebelumnya. Optimis harus husnudzon mudah-mudahan lebih baik. Mudah-mudahan single ini dapat diterima masyarakat luas,” tuturnya.

Digarap di masa pandemi, lagu ‘Percaya’ milik Natta Reza sempat terkendala di penggarapan video klip. Namun, mulai hari ini sudah dapat dinikmati di berbagai platform musik digital.

“Kendala menurutku di video klipnya karena kan butuh banyak orang, waktu, perizinan, tetapi itu udah kelar ya insyaallah besokk udah dapat dinikmati,” pungkasnya.

ligafox

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *