oleh

Heboh Bill Gates Selingkuh dengan Karyawan Microsoft

Online – Kantor berita Associated Press menurunkan laporan mengejutkan bahwa Bill Gates kemungkinan punya rekanan romantis dengan seorang karyawan Microsoft. Hal itu hingga memaksa anggota Dewan Direksi Microsoft untuk menggelar investigasi. Bahkan juru bicara Bill Gates membenarkannya.

Anggota Direksi Microsoft pada tahun 2020 silam, menurut laporan yg disusun oleh Wall Street Journal, mengambil keputusan bahwa tidak pantas Bill Gates terus berada di Dewan Direksi pada saat investigasi dilangsungkan mengenai hubungan itu.

Menurut sumber, Anggota Direksi Microsoft menyewa firma hukum pada akhir tahun 2019 untuk menggelar investigasi setelah seorang engineer Microsoft menyatakan punya rekanan seksual dengan Bill Gates selama beberapa tahun.

Bill Gates kemudian resign dari Dewan Direksi sebelum investigasi tersebut selesai dilakukan, menurut sumber terkait.

Juru bicara Bill Gates membenarkan ada affair, tetapi sudah berlangsung sekitar 20 tahun silam & berakhir dengan damai. “Keputusannya untuk berhenti dari Direksi tidak terkait sama sekali dengan hal ini,” sebut sang juru bicara.

Adapun kepada Associated Press yg dikutip detikINET, Microsoft menyatakan benar mereka menerima kekhawatiran bahwa pada pertengahan tahun 2019, Bill Gates mengawali hubungan intim dengan seorang karyawan di tahun 2000. Jadi memang hubungan itu bukan terjadi baru-baru ini.

“Komite di Direksi mereview hal itu, dibantu oleh biro hukum dari luar, untuk melangsungkan investigasi menyeluruh. Dalam investigasi ini, Microsoft menyediakan dukungan penuh pada karyawan yg mencetuskan kekhawatiran itu,” sebut Microsoft.

Melinda Gates sendiri kabarnya sudah harap menggugat cerai Bill Gates sejak tahun 2019, namun baru terlaksana beberapa saat lalu. Laporan dari media menyebutkan Melinda antara lain tidak bahagia dengan pertemanan sang pendiri Microsoft dengan penjahat seks, Jeffrey Epstein.(inet.detik.com)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *