antarafoto tes swab bali united 270720 fik 5 -
in

Hasil Swab dinyatakan negatif, skuad Bali United siap gelar latihan

Pesepak bola Bali United Lerby Eliandry (kanan) menjalani tes usap (swab test) COVID-19 di kawasan Kuta, Badung, Bali, Senin (27/7/2020). Tes usap yg diikuti pemain & ofisial regu tersebut dilakukan sebelum Bali United memulai latihan secara resmi sebagai persiapan menjelang pertandingan lanjutan Liga 1 2020. ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/hp.

Kita akan mulai latihan dari awal sebab sudah lama tidak latihan bersama timJakarta (SIMAKNEWS) – Skuad Bali United siap untuk menggelar latihan perdana di tengah pandemi COVID-19 setelah menerima hasil Swab Test (tes usap) para pemain & ofisial dari laboratorium kesehatan yg menyatakan seluruhnya negatif dari paparan virus tersebut.

Advertisements

“Saya dengar semua yg sudah ikut Swab Test tidak ada yg sakit. Tentu kabar baik bagi regu untuk persiapan kompetisi. Kita dapat kerja lagi di lapangan bersama tim. Semoga semuanya sehat & tidak ada yg sakit,” ujar pelatih Bali United Stafano Cugurra “Teco” seperti diberitakan laman resmi klub yg dipantau dari Jakarta, Jumat.

Teco mengatakan pada latihan awal nanti, seluruh pemain akan diberi porsi latihan secara berjenjang. Pertama kali berkumpul, regu akan fokus pada adaptasi fisik.

Sumber: https://www.antaranews.com/berita/1643598/hasil-swab-dinyatakan-negatif-skuad-bali-united-siap-gelar-latihan

Report

What do you think?

888 points
Upvote Downvote

Written by IDN Sport

Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.

Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0