oleh

Hasil Lower Bracket TI 10: Fnatic & Quincy Crew Kepak Koper, Topson Curi Perhatian Dengan Dawnbreaker

Slot SimakNews.com

Hasil Lower Bracket TI 10: Fnatic & Quincy Crew Kepak Koper, Topson Curi Perhatian Dengan Dawnbreaker

,

Berbeda dengan upper bracket, dua pertandingan lower bracket dari main event The International 10 (TI 10) cuma membutuhkan masing-masing dua match saja untuk menemukan pemenangnya.

IDGS, Kamis, 14 Oktober 2021 Tim kuda hitam, Team Spirit, bangkit setelah kekalahan dari Invictus Gaming di hari pembukaan main event TI 10. Mereka sanggup menekuk wakil Asia Selatan (SEA) Fnatic dengan kemenangan 2-0. Tak cuma itu, mereka juga mengerjakannya dengan cukup menyakinkan, cuma membutuhkan 67 menit saja untuk menyudahi perlawanan Fnatic.

Sementara itu pemenang bertahan OG yg kemarin dipermalukan rivalnya Team Secret hingga tersingkir ke lower bracket, menunjukkan mental juaranya saat berhadapan melawan Quincy Crew. Laga yg disebut-sebut sebagai duel keluarga karena adanya Sumail “SumaiL” Hassan di kubu OG serta Yawar “YawaR” Hassan di kubu QC itu jadi ajang pembuktian bagi OG bahwa mereka belum habis.

Sempat tertinggal jauh pada match pertama, OG sanggup bangkit & mengerjakan comeback gemilang. Sedangkan pada match kedua jadi momen kebangkitan Topias “Topson” Taavitsainen yg akhir-akhir dikritik karena inkonsistensi. Topson yg secara mengejutkan mengpakai Dawnbreaker di mid lane, menunjukkan bahwa Dawnbreaker di tanganyna jadi hero mengerikan yg sering siap menolong kawannya di mana pun mereka berada serta jadi ujung tombak bagi timnya dengan build Assault Cuirass, Halbert, Echo Saber, & Satanic, menciptakan SumaiL yg menggunalan Templar Assassin leluasa memilih target untuk dibungkam.

Dengan kekalahan ini, Quincy Crew & Fnatic resmi tersingkir dari TI 10. Meski begitu mereka masuk ke top 12 & berhak membawa pulang uang masing-masing senilai USD 800.400 atau sekitar Rp 11,358 miliar.

Sedangkan OG akan melaju ke putaran lower bracket selanjutnya & berhadapan melawan Team Spirit pada hari Kamis (14/10/2021) pukul 14.00 WIB.

BacaJuga

Asia Tenggara Masih Berbicara di TI 10 Setelah T1 Tendang Alliance Keluar Dari Kompetisi

Recap TI 10: Virtus.pro Tendang Vici Gaming ke Lower Bracket

Recap PSG.LGD vs. T1, Pertama Kalinya Terjadi 10 Buyback Dalam 1 Teamfight di Sejarah The International!

Berikut ini adalah jadwal TI 10 untuk hari Kamis ini:

  • TI vs. Alliance pukul 14.00 WIB (Lower Bracket)
  • Vici Gaming vs. Evil Geniuses pukul 17.00 WIB (Lower Bracket)
  • Invictus Gaming vs. Team Secret (Upper Bracket)
  • PSG.LGD vs. Virtus.pro pukul 23.00 WIB (Upper Bracket)
  • Kalian dapat menyaksikan pertandingan-pertandingan tersebut di Twitch.

    (Stefanus/Online)

    Gambar Fitur: Twitch/dota2ti

    Komentar

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *