oleh

Hasil Juventus vs Sampdoria: Debut Manis Andrea Pirlo

-Bola-0 views

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Pertandingan pekan perdana Serie A Italia antara Juventus vs Sampdoria di Stadion Juventus, Senin (21/9/2020) berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan regu tamu. Hasil ini jadi debut manis bagi Andrea Pirlo.

Di babak pertama, Juventus tampil lebih mendominasi sejak menit awal pertandingan. Di menit awal pertandingan, Danilo hampir mencetak skor lewat tendangan keras dari luar kotak penalti. Empat menit berselang, Cristiano Ronaldo mendapat peluang emas untuk mencetak gol setelah menerima umpan terobosan dari Aaron Ramsey.

CRISTIANO SLOTS IN PERFECTLY INTO THE BOTTOM CORNER A beauty for his 1st of the season !! #JuventusSampdoria #SerieA #CR7 pic.twitter.com/SyyE8BcOPE

— Yanks Ranks (@YanksRanks) September 20, 2020

Juventus baru dapat mencetak gol di menit ke-13. Dejan Kulusevski, yg berada di dalam kotak 16 melepaskan sepakan terukur ke pojok kanan gawang Sampdoria yg gagal dihalau oleh Audero. 1-0 Juve memimpin.

Tertinggal satu gol, Il Samp berusaha bangkit & menggempur pertahanan Juve. Namun sejumlah peluang yg didapat tak sanggup membobol gawang Wojciech Szczesny. Skor 1-0 bertahan di babak pertama.

Di babak kedua, Juve masih tetap mendominasi jalannya pertandingan. Anak asuh Pirlo itu akhirnya kembali memimpin setelah pada menit ke-78, Leonardo Bonuci sukses membobol gawang Audero.

Sepuluh menit kemudian, bintang Juve asal Portugal, Cristiano Ronaldo menutup pertandingan lewat golnya ke gawang Audero. Skor 3-0 bertahan hingga akhir pertandingan. Kemenangan ini jadi debut manis Andrea Pirlo sebagai pelatih anyar Si Nyonya Tua.

Susunan pemain kedua tim:

Juventus (5-4-1): 1-Wojciech Szczesny, 13-Danilo, 3-Giorgio Chiellini, 19-Leonardo Bonucci; 38-Gianluca Frabotta, 16-Juan Cuadrado; 14-Weston McKennie, 25-Adrien Rabiot, 8-Aaron Ramsey; 44-Dejan Kulusevski, Cristiano Ronaldo

Kartu kuning:

Kartu merah:

Pelatih: Andrea Pirlo

Sampdoria (5-4-1): 1-Emil Audero; 3-Tommaso Augello, 12-Fabio Depaoli, 15-Omar Colley, 18-Morten Thorsby, 21-Lorenzo Tonelli, 24-Bartosz Bereszynski; 14-Jakub Jankto, 26-Mehdi Leris, 6-Albin Ekdal; 9-Federico Bonazzoli

Kartu kuning:

Kartu merah:

Pelatih: Claudio Ranieri

Tentang Penulis: IDN Sport

Gambar Gravatar
Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *