oleh

Hasil Genoa vs Juventus: Gol ke-754 Cristiano Ronaldo

-Bola-5 views

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Laga Giornata ke-11 Serie A Italia antara Genoa vs Juventus di Stadion Luigi Ferraris, Senin (14/12/2020) berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan regu tamu. Cristiano Ronaldo cetak dua gol di laga ke-100 bersama Si Nyonya Tua.

Pada babak pertama, kedua regu menerapkan tempo permainan sedang. Tim tamu di awal babak perdana langsung mendominasi permainan. Genoa yg kalah kualitas pemain lebih banyak menerapkan skema bertahan.

beincash

Genoa Gooal 1-1 #GenoaJuve #GenoaJuventus #SerieA https://t.co/360ulnu4QP

— Football Goals (@Footballgoal20) December 13, 2020

Sejumlah peluang untuk mencetak gol berusaha dicoba oleh Cristiao Ronaldo dkk sejak menit awal pertandingan. Namun tembok pertahanan Genoa cukup sulit untuk ditembus. Anak asuh Rolando Maran ini pun bukan tanpa peluang.

Menerapkan skema serangan balik, Stefano Sturaro dkk beberapa kali juga sanggup menciptakan repot pertahanan Juventus. Namun hingga akhir babak perdana kedua regu sama-sama tak sanggup untuk mencetak gol.

Pada babak kedua, Juventus sanggup unggul terlebih dahulu lewat aksi Paulo Dybala pada menit ke-57. Namun keunggulan Juventus tak bertahan lama karena menit ke-61, eks pemain Juventus, Sturaro sanggup menyamakan kedudukan jadi 1-1 setelah memanfaatkan umpan dari Luca Pellegrini.

GOOOOOOOOOOOOOOOL de Cristiano Ronaldo que convierte de penal en su partido 100 con la Juventus tras una falta a Juan Guillermo Cuadrado dentro del area. #GenoaJuve 1-2 #SerieA pic.twitter.com/T7UAEKZvPP

— Deportes y Noticias (@wilnoticias) December 13, 2020

Petaka untuk Genoa datang pada menit ke-77. Pelanggaran kepada Juan Cuadrado menciptakan wasit memberikan hadiah penalti. Cristiano Ronaldo yg jadi algojo sukses mencetak gol di laga ke-100 bersama Juventus.

Tak puas dengan satu gol, Ronaldo pada menit ke-89 kembali cetak gol keduanya pada laga ini kembali lewat eksekusi penalti. Gol ini menciptakan jumlah gol CR7 saat ini jadi 42 gol dari 42 laga di musim ini. Selain itu secara keseluruhan Ronaldo sepanjang kariernya sudah mencetak 754 gol atau selisih 3 gol dari Pele.

Skor 3-1 bertahan hingga akhir babak kedua.

Susunan pemain kedua tim:

Genoa: Mattia Perin; Andrea Masiello, Nicolo Rovella, Mattia Bani, Edoardo Goldaniga; Luca Pellegrini, Ivan Radovanovic, Lukas Lerager; Stefano Sturaro; Gianluca Scamacca, Marko Pjaca.

Kartu kuning:

Kartu merah:

Pelatih: Rolando Maran

Juventus: Wojciech Szczesny; Matthijs De Ligt, Leonardo Bonucci, Alex Sandro; Juan Cuadrado, Weston McKennie, Rodrigo Bentancur, Adrien Rabiot, Federico Chiesa; Paulo Dybala, Cristiano Ronaldo.

Kartu kuning:

Kartu merah:

Pelatih: Andrea Pirlo

ligafox

Tentang Penulis: IDN Sport

Gambar Gravatar
Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!
beincash

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *