oleh

Hasil Barcelona vs Real Sociedad: Blaugrana Lanjutkan Tren Positif

-Bola-2 views

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Pertandingan Barcelona vs Real Sociedad di Stadion Nou Camp, Kamis (17/12/2020) dalam lanjutan Liga Spanyol berakhir 2-1 untuk kemenangan Blaugrana.

Bermain di markas sendiri, anak asuh Ronald Koeman langsung menggebrak di menit awal pertandingan. Menit ke-8, Antoine Griezmann hampir sanggup membobol gawang Sociedad setelah mendapat umpan ari Jordi Alba. Sayang sepakan pemain Prancis itu masih melebar.

beincash

FULL TIME! pic.twitter.com/9NpeOQKQva

— FC Barcelona (@FCBarcelona) December 16, 2020

Keasyikan menyerang, Blaugrana malah kebobolan terlebih dahulu pada menit ke-27 lewat aksi Willian Jose. Namun Barca segara bangkit. Menit ke-31, Memanfaatkan bola liar di kotak penalti Sociedad, Jordi Alba kemudian melepaskan tembakan kaki kanan yg gagal diselamatkan kiper Sociedad, Alex Remiro.

Skor 1-1 menciptakan Barca semakin percaya diri untuk menggempur pertahanan Sociedad. Hasilnya pada menit ke-43, Barca berbalik unggul 2-1 lewat gol Frenkie de Jong memanfaatkan umpan manis Jordi Alba. Skor 2-1 bertahan di babak pertama.

Pada babak kedua, Sociedad yg tertinggal satu gol berupaya dapat menyamakan kedudukan. Namun rapatnya pertahanan Barca menciptakan peluang yg didapatkan anak asuh Imanol Alguacil tersebut tak ada yg berbuah gol.

Skor 2-1 bertahan hingga akhir pertandingan. Kemenangan ini menciptakan Barca melanjutkan tren positif setelah akhir pekan lalu juga meraih kemenangan 1-0 atas Levante.

Susunan pemain kedua tim:

Barcelona (4-3-3): 1-Marc-Andre ter Stegen; 2-Sergino Dest, 28-Oscar Mingueza, 4-Ronald Araujo, 18-Jordi Alba; 21-Frenkie de Jong, 5-Sergio Busquets, 16-Pedri; 10-Lionel Messi, 7-Antoine Griezmann; 9-Martin Braithwaite

Kartu kuning:

Kartu merah:

Pelatih: Ronald Koeman

Real Socidedad (4-3-3): 1-Alex Remiro; 20-Nacho Monreal, 24-Robin Le Normand, 5-Igor Zubeldia, 18-Andoni Gorosabel; 8-Mikel Merino, 36-Martin Zubimendi, 28-Roberto Lopez; 11-Adnan Januzaj, 9-Willian Jose, 7-Cristian Portu

Kartu kuning:

Kartu merah:

Pelatih: Imanol Alguacil

ligafox

Tentang Penulis: IDN Sport

Gambar Gravatar
Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!
beincash

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *