oleh

Hasil AS Roma vs Torino: Il Lupi Tikam Il Toro

-Bola-4 views

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Pertandingan Serie A Italia antara AS Roma vs Torino di Stadion Olimpico, Jumat (18/12/2020) berakhir untuk kemenangan regu rumah rumah. Il Lupi tikam Il Toro dengan skor 3-1.

Pada babak pertama, Torino langsung bermain defensif. Roma sejak menit awal langsung mengurung pertahanan Torino. Di menit ke-14, Torino harus bermain dengan 10 orang setelah Wilfried Singo mendapat kartu merah dari wasit.

beincash

Romas Pellegrini #RomaTorino pic.twitter.com/kHXWONAO3F

— Sacha Pisani (@Sachk0) December 17, 2020

Unggul jumlah pemain semakin menciptakan Roma semakin leluasa untuk menggempur Torino. Hasilnya pada menit ke-27, Henrikh Mkhitaryan sukses menciptakan Roma unggul 1-0. Menit ke-43, Roma kembali unggul 2-0 lewat eksekusi penalti Jordan Veretout.

Skor 2-0 bertahan hingga akhir babak pertama. Di babak kedua, Torino makin tertinggal. Menit ke-68, kerjasama satu Lorenzo Pellegrini dengan Borja Mayoral menciptakan Roma unggul 3-0. Sepakan keras Pellegrini dari dalam kotak penalti tak sanggup dihalau oleh Salvatore Sirigu.

Menit ke-73, Torino sempat memperkecil ketertinggalan jadi 1-3 lewat aksi Andrea Belotti. Namun gol Belloti itu jadi satu-satunya gol yg sanggup diciptakan oleh skuat asuhan Marco Giampaolo tersebut.

Susunan pemain kedua tim:

AS Roma (3-4-2-1) : Pau Lopez, Roger Ibanez, Chris Smalling, Marash Kumbulla, Rick Karsdorp, Jordan Veretout, Lorenzo Pellegrini, Leonardo Spinazzola, Pedro, Henrikh Mkhitaryan, Edin Dzeko

Kartu kuning:

Kartu merah:

Pelatih: Paulo Fonseca

Torino (4-3-1-2) : Salvatore Sirigu, Wilfried Singo, Nicolas Nkoulou, Lyanko , Ricardo Rodriguez, Soualiho Meite, Tomas Rincon, Karol Linetty, Sasa Lukic, Federico Bonazzoli, Andrea Belotti.

Kartu kuning:

Kartu merah: Wilfried Singo,

Pelatih: Marco Giampaolo

ligafox

Tentang Penulis: IDN Sport

Gambar Gravatar
Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!
beincash

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *