oleh

Hasil Arsenal vs Southampton: The Gunners Dekati Zona Merah

-Bola-3 views

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Jelang penutupan tahun, The Gunners terus alami hasil mengecewakan di Liga Inggris. Pada laga Arsenal vs Southampton di Stadion Emirates, Kamis (17/12/2020), regu Meriam London harus puas dengan hasil imbang 1-1.

Pada babak pertama, regu tamu cukup berani untuk tampil menyerang. Anak asuh Ralph Hasenhttl itu sanggup beberapa kali menciptakan repot pertahanan regu Meriam London. Petaka untuk Arsenal datang pada menit ke-18.

beincash

Berawal dari skema serangan yg dibangun dari garis pertahanan Soton, eks Arsenal, Theo Walcott sukses menaklukkan Bernd Leno setelah menerima umpan terobosan cantik Che Adams. 1-0 Soton memimpin.

GOAL! Theo Walcott 19′

Arsenal 0-1 Southampton / #ARSSOUpic.twitter.com/TSUWzpA0Y6

— noobfcb (@noob_fcb) December 16, 2020

Tertinggal satu gol, Arsenal berusaha untuk bangkit. Namun hingga akhir babak perdana skor 1-0 untuk keunggulan regu tamu bertahan. Pada babak kedua, Arsenal langsung tampil menggebrak. Hasilnya pada menit ke-51, Aubameyang sanggup mencetak skor.

Mendapat umpan dari Eddie Nketiah, Aubameyang sanggup membobol gawang Soton yg dikawal oleh Alex McCarthy. 1-1 skor kembali imbang. Di tengah usaha Arsenal menyamakan kedudukan, mereka harus bermain dengan 10 orang setelah bek Gabriel Magalhaes mendapat kartu kuning kedua.

Hingga wasit meniup peluit akhir pertandingan tidak ada gol lagi yg tercipta. Hasil ini menciptakan Arsenal di empat pertandingan terakhir Liga Inggris tanpa kemenangan. Posisi anak asuh Mikel Arteta pun semakin mendekati zona merah, degradasi.

Susunan pemain kedua tim:

Arsenal: Bernd Leno; Ainsley Maitland-Niles, Rob Holding, Gabriel Magalhaes, Kieran Tierney; Mohamed Elneny, Dani Ceballos; Nicolas Pepe, Eddie Nketiah, Bukayo Saka; Pierre-Emerick Aubameyang.

Kartu kuning: Gabriel Magalhaes

Kartu merah: Gabriel Magalhaes

Pelatih: Mikel Arteta

Southampton: Alex McCarthy; Kyle Walker-Peters, Jan Bednarek, Jannik Vestergaard, Ryan Bertrand; Stuart Armstrong, James Ward-Prowse, Oriol Romeu, Theo Walcott; Danny Ings, Che Adams.

Kartu kuning:

Kartu merah:

Pelatih: Ralph Hasenhttl

ligafox

Tentang Penulis: IDN Sport

Gambar Gravatar
Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!
beincash

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *