Sedang Bermasalah Harry Maguire Tetap Dipanggil Timnas Inggris Daily Star -
in

Harry Maguire Dapat Kartu Merah, Roy Keane Kritik Southgate

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Mantan pemain Manchester United, Roy Keane kembali angkat bicara terkait penampilan buruk bek Harry Maguire. Bek United itu mendapat kartu merah saat membela Inggris melawan Denmark di Stadion Wembley, Kamis (15/10/2020).

Menurut Keane, pelatih Inggris Gareth Southgate memiliki andil hingga bek 27 tahun itu dapat mendapat kartu merah pada laga melawan Denmark. Menurut Keane, Southgate harusnya dapat tahu bahwa Maguire saat ini berada di kondisi yg sangat buruk.

Advertisements

“Saya pikir kadang-kadang dia (Southgate) tahu Harry mengalami masa-masa sulit di dalam & luar lapangan. Tepukan di punggung sebenarnya dapat membantunya bangkit,” ucap Keane seperti dikutip Situs Daftar Slot Informasi dari Goal.

Lebih jauh, Keane pun khawatir bahwa setelah membela Inggris, Maguire harus kembali ke United yg kondisinya pun sedang terpuruk. Hal ini menurut Keane tidak akan banyak menolong Maguire untuk bangkit.

“Hal buruk selanjutnya adalah Maguire akan kembali ke regu yg sedang tidak percaya diri. Saya pernah mengalami keadaan seperti itu. Anda harus memiliki tabiat yg kuat untuk hadapi hal seperti itu,” tambah pemain asal Republik Irlandia tersebut.

Roy Keane pun menyebut bahwa tempat terbaik untuk Maguire saat ini adalah di lapangan. Ia harus terus bermain & dapat menunjukkan kepada semua orang bahwa ia tidak akan terpuruk.

“Tempat terbaik baginya adalah di lapangan. Kami tahu dia bahagia kalau semua orang memiliki pendapat tentang apa yg harus ia lakukan. Itu adalah hidup seorang pemain top. Bukankah hidup tidak ada yg mudah?” papar Keane.

Report

What do you think?

654 points
Upvote Downvote

Written by IDN Sport

Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.

Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0