oleh

Harry Kane Sudah Minta Tottenham untuk Menjualnya Musim Panas Ini

@Goal

Slot Informasi, Indonesia – Kapten Tottenham Hotspur, Harry Kane, dikabarkan sudah meminta pemilik klub, Daniel Levy, untuk menjualnya musim panas ini. Ada tiga klub Premier League yg tertarik untuk mendatangkannya.

Rumor Kane akan keluar dari Tottenham memang sudah sejak lama mengemuka. Apalagi kini Spurs lagi-lagi gagal mendapatkan gelar, & kemungkinan akbar kembali tak bermain di Liga Champions musim depan.

@EnglandExtra

Related Posts

Prediksi: Tottenham Hotspur vs Wolverhampton Wanderers

Gian Piero Gasperini Tanggapi Rumor Ketertarikan Tottenham

Kalah Lagi, Tottenham Kibarkan Bendera Putih?

Menurut laporan Slot Informasi dari beberapa sumber seperti Sky Sports & Goal, Kane sudah mengkonfirmasi bahwa dia sudah meminta klub untuk menjualnya & Kane lebih memilih untuk tetap berada di Premier League.

Talksport menyebut bahwa tiga klub akan memperebutkannya, Manchester City, Manchester United & Chelsea. Tapi, City yg disebut paling berpeluang. Namun, menurut sumber yg sama pula, Levy meminta harga tinggi, tepatnya 150 juta pounds untuk mendapatkan Kane.

Walaupun Kane dikabarkan lebih mengharapkan untuk tetap berada di Premier League, klub-klub di luar Inggris akan tetap mencoba mendatangkan sang pemain. Paris Saint-Germain merupakan klub non-Inggris yg paling diunggulkan karena ada faktor pelatih Mauricio Pochettino. Sisanya ada Real Madrid & Juventus.

Harry Kane disebut-sebut sebagai salah satu penyerang top dunia saat ini. Dia sudah mencetak 220 gol dari 334 penampilannya bersama Tottenham. Namun, di usianya yg akan menginjak 28 tahun, dia sama sekali belum pernah meraih gelar regu apa pun. Prestasi terbaiknya hanyalah jadi runner-up Liga Champions pada 2019.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *