-
in

Harry Kane Sebut Empat Bek Tersulit yg Pernah Dia Hadapi

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Penyerang Tottenham, Harry Kane, mengungkapkan empat bek tengah tersulit yg pernah dia hadapi sepanjang kariernya. Dari empat orang itu, dua merupakan pemain dari klub Inggris, dua dari klub luar Inggris.

Pemain-pemain itu adalah legenda Chelsea, John Terry, pemain Liverpool, Virgil van Dijk, kapten Real Madrid, Sergio Ramos, & bek Juventus, Giorgio Chiellini.

Advertisements

“John Terry, saya bermain melawannya selama beberapa tahun dia bek yg sangat pintar. Memiliki penempatan yg baik, memakai badannya dengan baik, & tak membiarkan Anda berlari,” ucap Kane seperti diberitakan Situs Daftar Slot Informasi dari Sportbible.

Kane melanjutkan, “Sergio Ramos, sangat baik, pemain komplet. Saya juga mengatakan Giorgio Chiellini. Saya bermain melawannya di Italia & Juventus. Lalu pada saat ini saya pikir Virgil van Dijk salah satu yg terbaik juga.”

Tapi selain bek tengah, Kane juga menyebut dua bek sayap tersulit yg pernah dia hadapi. Dua orang itu adalah dua bek sayap Brasil, Marcelo, & Dani Alves.

“Marcelo untuk Real Madrid. Bek kiri fantastis, kualitasnya saat memegang bola sangat luar biasa. Sangat, sangat spesial. Bek kanan? Saya bermain melawan Dani Alves pada laga pra-musim sekali & dia sangat bagus seperti yg Anda bayangkan. Tapi saya tidak sering berhadapan dengan bek sayap, karena saya biasanya tak bermain di sana,” ujar Harry Kane.

Report

What do you think?

524 points
Upvote Downvote

Written by IDN Sport

Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.

Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0