oleh

Hari Valentine, Kalina Oktarani Tak Dapat Kado dari Vicky Prasetyo

Pasangan Vicky Prasetyo & Kalina Oktarani menemui awak media usai melangsungkan pertunangan di Bekasi, Jawa Barat, Minggu (24/1/2021). [Simaknews.com/Alfian Winanto]

“Buat kita hari Valentine itu tiap hari,” mengatakan Kalina Oktarani.

Simaknews.com – Kalina Oktarani mengaku tak merayakan atau mendapat kado Valentine dari Vicky Prasetyo. Baginya, setiap hari adalah Valentine bersama calon suaminya itu.

beincash

“Nggak ada, buat kita hari Valentine itu tiap hari. Sama dia tiap hari Valentine. Jadi kasih sayang itu bukan cuma ditunjukkan saat 14 Februari,” mengatakan Kalina Oktarani di Bekasi, Minggu (14/2/2021).

Mantan istri Deddy Corbuzier ini memunyai cara sendiri merayakan Valentine atau menunjukkan rasa sayangnya. Bukan sebuket kembang & coklat, melainkan sebuah perhatian.

“Buat saya Valentine itu bukan cuma ngasih bunga, ngasih coklat. Tapi dapat perhatian, masakin buat dia, nyiapin keperluan dia,” ujarnya.

Baca Juga: Pamer Surat Izin Nikah, Nama Asli Kalina Oktarani Bikin Salfok

“Itu salah satu bahwa kita menyanyangi dia. Menyanyangi itu banyak cara. Cara kita menunjukkan itu banyak banget,” mengatakan dia lagi.

Apa yg dikataan Kalina senada dengan pengakuan Vicky Prasetyo sebelumnya. Dia bilang memberikan kasih sayang buat orang tersayang harus setiap hari.

“Kapanpun & setiap saat ya. Menurut saya cukup kasih perhatian setiap harinya ke Kalina sudah cukup kok,” mengatakan Vicky Prasetyo.

Karenanya, terdakwa kasus pencemaran nama baik ini juga tak memberikan kado untuk Kalina di momen Valentine nanti. Selain memang tak merayakan, dia punya perumpamaan sendiri yg cukup nyeleneh.

“Nelayan itu kan nggak pernah ngasih makan kepada ikan yg ditangkap. Jadi Nggak ngasih apa-apa gitu,” mengatakan Vicky Prasetyo seraya tertawa.

Baca Juga: Puji Vicky Prasetyo Selangit, Kalina Oktarani Diingatkan Netizen

Vicky Prasetyo lantas minta didoakan supaya pernikahannya dengan Kalinya yg digelar pada 21 Februari mendatang diberi kelancaran tanpa kendala berarti.

“10 hari lagi menjelang perkawinan saya dengan Kalina semoga berjalan dengan baik,” ucap Vicky.

ligafox

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *