oleh

Harap Punya Anak, Jenita Janet Tak Sabar Nikah Lagi

Jenita Janet & kekasih barunya, Danu Sofwan. [Instagram]

Rencananya, perkawinan Jenita Janet dengan Danu Sofwan digelar tahun ini.

Simaknews.com – Pedangdut Jenita Janet meminta doa supaya rencananya menikah dengan Danu Sofwan dapat terlaksana tahun ini. Dia ogah berpacaran karena takut dosa.

“Hehe iya, niat saya baik. Aku nggak mau lama-lama pacaran takut dosa ya. Amin tahun ini,” mengatakan Jenita Janet di kanal YouTube Ambo News, dikutip Suara.com Kamis (22/10/2020).

Alasanya lainnya, pelantun lagu “Jangan Dengar Mereka” ini tak sabar menikah, karena dia harap cepat-cepat memiliki momongan.

“Tahun depan biar cepat punya anak, amin,” ujar Jenita Janet sambil terekekeh.

61959 pedangdut janeta janet suaracomalfian winanto 1603382663 -Jenita Janet [Simaknews.com/Alfian Winanto]

Kendati begitu, Jenita Janet masih merahasiakan kapan tepatnya perkawinan digelar. Namun dia memastikan rencana baik itu akan digelar tahun ini.

“Amin-amin, doain ya. Iya (tahun ini), tahun depan insya Allah kami sudah bertiga, haha,” tuturnya.

Sebelumnya, Jenita Janet angkat bicara mengenai rencana pernikahannya dengan Danu Sofwan. Dia bilang momen sakral itu akan digelar dalam waktu dekat.

“Insya Allah tahun ini,” mengatakan Jenita Janet dalam program Silet yg tayang belum lama ini.

Perempuan 33 tahun ini mengatakan bahwa acara pernikahannya kelak akan dihelat lebih intimate. Jenita Janet cuma mengundang keluarga & kerabat dekat saja.

“Acara sih pengennya kita sekhidmat mungkin, sebahagia mungkin dengan keluarga tersayang, dengan teman-teman, sahabat tersayang, dengan orang-orang yg support kami,” ungkap Jenita Janet.

Semenjak menjalin hubungan, Jenita Janet & Danu Sofwan memang sepakat buat serius. Tapi pelantun “Direject” ini membantah bahwa Danu Sofwan penyebab perceraiannya dengan Alif Hedi Nurmaulid.

“Rencananya memang sudah ada. Banyak orang yg bilang, netizen yg nggak tahu mereka langsung nge-judge gitu saja. ‘Oh pantesan pengin buru-buru cerai ternyata ada lelaki ini’. Sama sekali nggak benar,” mengatakan Jenita Janet menegaskan.

Seperti diketahui, Jenita Janet & Alif Hedi Nurmaulid menikah pada 2010 namun belum dikaruniai anak. Pada Mei 2020, Pengadilan Agama Bekasi memutus cerai keduanya.

12

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *