Ingin Ikuti Jejak Idolanya Aleksandar Kolarov Mungkin Pensiun di Inter inter.it -
in

Harap Ikuti Jejak Idolanya, Aleksandar Kolarov Mungkin Pensiun di Inter

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Pemain baru Inter Milan, Aleksandar Kolarov, mengungkapkan bahwa dirinya dapat saja mengakhiri kariernya di Nerazzurri. Hal itu karena Kolarov harap mengikuti jejak idolanya, Sinisa Mihajlovic.

Kolarov resmi didatangkan oleh Inter dari AS Roma dengan harga 1,5 juta euro. Pemain timnas Serbia itu mengungkapkan bahwa dirinya tak berpikir dua kali ketika tawaran Inter datang.

Advertisements

“Itu adalah opsi yg mudah bagi saya, karena saya tidak berpikir dua kali ketika menerima panggilan dari Inter & dengan bahagia hati menerimanya. Saya sudah mengenal banyak pemain (Inter), kami juga berhadapan beberapa kali sebagai lawan, jadi saya memiliki kesan positif kepada mereka,” ucap Kolarov seperti diberitakan Situs Daftar Slot Informasi dari Inter TV.

inter.it

Selain itu, Kolarov juga mengatakan bahwa Antonio Conte juga jadi salah satu alasan kenapa dia menerima tawaran Nerazzurri.

“Kehadiran Conte tentu memengaruhi keputusan saya, karena dia langsung menang (pada musim pertamanya) di Inggris & musim lalu mengubah Inter sepenuhnya. Saya berharap kami dapat mengerjakannya dengan baik bersama-sama & mencoba untuk menang,” ujar Kolarov.

Aleksandar Kolarov sangat mengidolai Sinisa Mihajlovic. Pelatih Bologna itu memiliki karier yg hampir sama dengan Kolarov. Pernah bermain di AS Roma & Lazio. Mihajlovic lalu menutup kariernya di Inter pada 2006 & Kolarov dapat saja mengikuti jejaknya.

“Dia adalah idola saya saat tumbuh dewasa, ketika dia bermain untuk Red Star Belgrade. Takdir saya dapat mengikuti nasibnya, mungkin seperti Mihajlovic saya juga akan mengakhiri karir bermain saya di Inter,” sebut Kolarov.

Report

What do you think?

559 points
Upvote Downvote

Written by IDN Sport

Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.

Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0