oleh

Harap Bertarung Ala Among Us? Perkenalkan, Among Us Arena!

Slot SimakNews.com – Harap Bertarung Ala Among Us? Perkenalkan, Among Us Arena!,

INDOGAMERS.ID Adakah dari kalian yg menyukai peran impostor dalam gim Among Us? Memang sih, ada beberapa pemain yg menyukai bermain sebagai peran antagonis tersebut. Kadang alasannya sederhana, dapat membunuh lawan. Namun sayangnya pemain tidak dapat memilih perannya sendiri karena impostor dipilih secara acak oleh sistem.

Sekarang penggemar gim Among Us dapat bertarung saling bunuh 1vs1 tanpa memikirkan apakah impostor atau bukan. Dikembangkan oleh developer bernama Starcutter, pemain dapat bertarung di gim Among Us Arena.

Pilihan warna Among Us Arena.

Apakah developer Starcutter memiliki rekanan dengan developer asli Among Us, Innersloth? Memang tidak. Namun tampaknya Innersloth secara tersirat merestui pengembangan gim fanmade tersebut. Akun Twitter resmi Among Us memberikan komentar di cuitan Starcutter saat merilis Among Us Arena berupa, waktunya untuk mulai latihan. Ya, di gim Among Us Arena juga disediakan fitur Training.

BacaJuga

Garena Free Fire Hadirkan Mode Baru di Advanced Server, Terinspirasi Dari Among Us

The Last of Us 2 Borong 6 Penghargaan Dalam Golden Joystick Awards 2020

Anggota Kongres AS Streaming Among Us Bersama Pokimane di Twitch

time to start training

Among Us (@AmongUsGame) September 13, 2021

Mengadopsi pertarungan dua babak, pemain dapat melawan musuh di mode Arcade maupun Online. Pemain dibekali kemampuan bertarung; Light, Heavy, Knife, Gun, & Grab. Meski tidak sekompleks gim pertarungan seperti Tekken atau Street Fighter, pemain dapat mengerjakan combo sederhana di Among Us Arena.

Tertarik memainkan Among Us Arena? Kamu dapat mengunduhnya di laman itch.io Starcutter secara bantuan maupun gratis. Hanya saja memang saat ini Starcutter baru menyediakannya untuk pengguna Windows hingga versi 1.0.7. Starcutter mengatakan dalam cuitannya akan merilis versi Mac di versi 1.1.0. Akankah meluncur versi mobile?

(Online/ deJeer)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *