21772 nita thalia evi ariskasuaracom 6 -
in

Hapus Akun Instagram, Nita Thalia Harap Hormati Permintaan Anak

Nita Thalia [Evi Ariska/Suara.com]

Nita Thalia tak mau lagi bicara soal perceraian.

Simaknews.com – Pedangdut Nita Thalia mendadak menghilang dari dunia media sosial usai menggugat cerai Nurdin Rudythia, setelah 20 tahun menikah & jadi istri kedua. Rupanya, hilangnya Nita dari medsos rupanya karena ia menuruti permintaan anak perempuan satu-satunya.

Advertisements

“Dia (Nita Thalia) kan sudah berjanji sama anaknya. Dia tidak akan memberi statement sesuai permintaan anaknya,” mengatakan kuasa hukum Nita Thalia, Feriyawansyah, kepada Suara.com, Kamis (22/10/2020).

Menurut Feriyawansyah, pelantun “Goyang Heboh” itu mengaku cuma harap menghormati privasi anak. Putrinya itu meminta Nita untuk tak lagi berkomentar atas apapun.

“Anaknya minta, ‘sudahlah Ma ini kan sudah diserahkan ke pengacara Mama, jadi nggak usah komentar di media’. Jadi karena seperti itu, saya sebagai kuasa hukum yg hinggakan,” ujar Feriyawansyah.

Baca Juga: Akun Instagram Nita Thalia Hilang, Ternyata Ini Penyebabnya

76510 nurdin rudytia suami nita thalia 1603393446 -Nurdin Rudytia, suami Nita Thalia menggelar konfrensi pers, Senin (19/10/2020). [Rena Pangesti/Suara.com]

Nita Thalia sendiri sudah menyerahkan kasus perceraian ke kuasa hukumnya. Sementara, keluhan terakhirnya di Instagram beberapa waktu lalu jadi penutup sebelum ia bungkam.

“Makanya, kalau kasus kan sudah sepenuhnya ke saya. Kondisi Nita baik-baik saja, cuma kan ada anaknya yg harus dijaga,” ucapnya.

Perceraian pedangdut Nita Thalia & Nurdin Rudythia berbuntut panjang, bahkan menyeret nama Seny Ameliya, adik angkat Nita. Seny menyebut kakak iparnya itu mokondo alias numpang hidup dengan istri saat menikah dengan Nita Thalia.

Tuduhan lainnya, Nurdin Rudythia dibilang mengpakai pelet saat menikahi Nita Thalia. Tak cuma itu, Seny Ameliya juga menuding bahwa Atin menikmati harta dari Nita Thalia sebagai istri kedua.

Nita Thalia sendiri mengajukan gugatan cerai kepada suami yg memadunya, Nurdin Rudythia di Pengadilan Agama Jakarta Utara pada 25 September lalu. Gugatan tersebut terdaftar di PA Jakarta Utara dengan nomor perkara 005/pdtg/2020/PAJU.

Baca Juga: Ibunda Celine Evangelista Mualaf, Kekeyi Disangka Mayat

Selama 20 tahun, Nita Thalia berstatus istri kedua Nurdin Rudythia. Dia & istri perdana pun hidup rukun selama ini.

Namun semakin memanas perceraiannya, ketika Nurdin Rudythia menyinggung soal biaya perawatan Nita Thalia yg disebut melonjak belakangan ini. Tak terima dengan tuduhan itu, Nita Thalia lantas membuka aib rumah tangganya di instagram.

Dia menegaskan segala kebutuhannya dibiayai dengan keringatnya sendiri. Ia juga mengeluhkan soal suami yg membatasinya dalam bersosialisasi sehingga merasa sebagai tahanan.

Tak lama setelah itu, akun inetagram Nita Thalia pun hilang dari instagram. Dijelaskan, Nita sengaja menghapusnya untuk menenangkan diri & menuruti permintaan anaknya untuk bungkam.

12

Report

What do you think?

888 points
Upvote Downvote

Written by Agen Slot

Agen Slot Online Terbaru 2020

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0