oleh

Hamil & Kasus Disetop, Momen Paling Bahagia Zaskia Sungkar – Irwansyah

Irwansyah & Zaskia Sungkar [Instagram]

“Gimana gue nggak nangis,” mengatakan Irwansyah.

Simaknews.com – Pasangan seniman Irwansyah & Zaskia Sungkar mengungkap momen paling bahagia dalam hidupnya.

Di saat yg bersamaan, kakak Shireen Sungkar itu dinyatakan hamil & suaminya terbebas dari tuduhan penggelapan dana laporan Medina Zein.

“Jadi waktu kita dikabarin akhirnya masalahnya selesai, kita dinyatakan tidak bersalah & dikasih surat SP3, itu 30 menit kemudian saya dikabarin saya positif hamil. Jadi di hari yg bersamaan,” mengatakan Zaskia Sungkar di kanal YouTube Daniel Mananta, dikutip Suara.com Rabu (4/11/2020).

Saat itu pula Irwansyah langsung menangis tanpa mengucapkan sepatah kata.

Baca Juga: Sulit Hamil, Zaskia Sungkar Beberkan Alasan Tak Adopsi Anak

65850 irwansyah suaracomalfian winanto 1604520425 -Penyanyi Irwansyah saat menjawab pertanyaan awak meda dalam jumpa pers yg digelarnya terkait kasus penggelapan dana dengan Pengusaha Medina Zein di Kawasan Tebet Timur, Jakarta Selatan, Rabu (12/8). [Simaknews.com/Alfian Winanto]

“Gimana gue nggak nangis. Gue benar-benar ‘hah?!’,” timpal Irwansyah.

Diceritakan Zakia Sungkar, saat menerima informasi surat SP3 diterbitkan mereka tengah berada di rumah sakit menunggu hasil darah. Perasaan keduanya tak karuan menunggu hasil dari program bayi tabung.

“Itu pengacara sambil telepon (ngasih kabar SP3 keluar). Kita lagi deg-degan itu jantung dug-dug nungguin hasil darah. Positif nggak,” mengatakan Zaskia Sungkar.

“Nervousnya parah, keringetan, gemeteran. Dia takut, sampe dipegangin tangan gue (kenceng),” ujar Irwansyah menimpali.

Tak dapat dipungkiri, keluarnya surat SP3 mengubah suasana tegang Zaskia & Irwansyah ketika menunggu hasil darah. Namun, setelah itu keduanya kembali diselimuti rasa takut.

Baca Juga: Terkait Laporan Irwansyah, Polisi Berharap Medina Zein Penuhi Panggilan

“Gue siap nggak ya kalau hasilnya itu negatif gitu kan. Pas dengar kabar SP3 itu happy banget. Alhamdulillah ya gitu. Tapi abis itu gue kepikiran lagi ini gue negatif apa positif haha,” ujar Zaskia Sungkar.

Diketahui sebelumnya, Irwansyah tak menampik kasus penggelapan dana Rp 1,9 miliar yg diperkarakan Medina Zein, menganggu program bayinya tabungnya bersama Zaskia Sungkar. Pikirannya terganggu & terbebani.

“Ya ini masalah sudah ganggu sejak 10 bulan lalu ya,” mengatakan Irwansyah saat menggelar konfrensi pers di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (12/8/2020).

Dengan terbitnya SP3 atau surat penghentikan perkara, Irwansyah berharap dia & sang istri dapat fokus ke program bayi tabung.

60734 irwansyah dan zaskia sungkar 1604520428 -Irwansyah & Zaskia Sungkar. [Instagram]

“Ya semoga ini saya & Zaskia dapat tenang & fokus untuk ke bayi tabung ini,” ucapnya.

Kasus ini bermula dari tuduhan Medina Zein. Ia mengatakan suami Zaskia Sungkar, Irwansyah menggelapkan uang Rp 1,9 miliar di perusahaan mereka PT Bandung Berkah Bersama yg menaungi Bandung Makuta.

Di sana, Medina Zein berperan sebagai salah satu pemegang saham. Tudingan itu dibantah Irwansyah, tetapi Medina Zein tidak patah semangat & melaporkan kasus ini ke pihak berwajib.

12

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *