oleh

Hakan Calhanoglu: Masa Depan Saya ada di Tangan Paolo Maldini

Direttagoal

Slot Informasi, Indonesia – Hakan Calhanoglu tak mau terlalu pusing memikirkan mengenai masa depannya bersama AC Milan. Calhanoglu mengaku akan membahas nasibnya dengan Ricky Massara & Paolo Maldini selepas musim 2020-21.

Kontrak Calhanoglu bersama Rossonerri akan habis pada Juni 2021 mendatang. Akan tetapi, hingga kini proses negosiasi antara Calhanoglu dengan AC Milan masih belum menemui titik terang.

“Saya memang harap membawa Milan lolos ke Liga Champions. Tapi, masa depan saya tak tergantung dari keberhasilan kami lolos ke Liga Champions atau tidak,” ujar Hakan Calhanoglu dikutip football5star dari Football Italia.

Zinedine Zidane Tepis Rumor Tinggalkan Real MadridZinedine Zidane Tepis Rumor Tinggalkan Real MadridSempre Milan

Daftar slots onlin

Stefano Pioli: Hakan Calhanoglu Belum Capai Potensi Maksimalnya

Pioli Yakin Masuk Liga Champions Bisa Buat Donnarumma Bertahan

Hakan Calhanoglu: Jens Petter Hauge akan Dapat Kesempatan…

“Di akhir musim 2020-21, saya akan mengerjakan diskusi dengan Paolo Maldini & Ricky Massara untuk membahas masa depan saya. Mereka merupakan sosok yg bertanggung jawab & saya menghargai posisi keduanya,” sambung Calhanoglu.

Calhanoglu merupakan salah satu alasan di balik kegemilangan Milan musim ini. Pemain timnas Turki itu berhasil menyumbang empat gol & 10 assist dari 32 penampilan di Liga Italia.

Calhanoglu bukanlah satu-satunya pemain kunci AC Milan yg kontraknya akan habis pada akhir musim 2020-21. Kontrak Gianluigi Donnarumma juga akan habis berbarengan dengan Calhanoglu.

Seperti Calhanoglu, negosiasi antara AC Milan dengan Donnarumma juga belum menemui titik terang. Hal tersebut menciptakan Donnarumma dilaporkan sudah memulai proses negosiasi Juventus jelang dibukanya bursa transfer musim panas.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *