oleh

Gus AMI Ungkap Tiga Alasan Elektabilitas PKB Kian Meroket – Nasional

Slot SimakNews.com – Gus AMI Ungkap Tiga Alasan Elektabilitas PKB Kian Meroket – Nasional,

Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar saat menghadiri Halalbihalal bersama pengurus & kader PKB se-Bali, NTT & NTB, Senin (24/5/2021). Foto: Dok. PKB

jpnn.com, JAKARTA – Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar menyambut positif hasil survei dari Lembaga Survei Puspoll Indonesia yg menyebut elektabilitas PKB mengungguli Partai Golkar & berada di urutan tiga besar.

Dalam rilis Survei Puspoll Indonesia, tingkat elektabilitas PKB sebesar 9,2 persen. Posisinya berada di bawah PDIP (22,3 persen) & Partai Gerindra 13,4 persen. Sementara Partai Golkar berada di posisi empat dengan 8,4 persen.

Tokoh yg karib disapa Gus AMI ini bersyukur atas capaian itu.

Slot info lainnya:
  • Pastikan Bupati Nganjuk Kader PKB, PDIP Jatim: Giliran Pak Novi Ada Masalah, Kok Tidak Diakui

“Alhamdulillah, PKB akhirnya dapat di tiga besar. Tentu saja ini naik signifikan, dapat menggeser Golkar, & bukan tidak mungkin dapat menggeser Gerindra & PDIP,” mengatakan Gus AMI saat menghadiri Halalbihalal bersama pengurus & kader PKB se-Bali, NTT & NTB, Senin (24/5/2021).

Wakil Ketua DPR Bidang Korkesra ini menyebut sejumlah alasan elektabilitas PKB kian hari kian meroket. Pertama, Gus AMI menyebut PKB selalu hadir di tengah masyarakat melalui berbagai aksi solidaritas maupun memperjuangkan kepentingan rakyat di parlemen maupun di eksekutif.

”Kenapa PKB cepat unggul, pertama karena PKB selalu hadir, di mana pun. Kita senantiasa hadir di tengah kesulitan masyarakat. Karena itu berbagi, peduli dengan sekitar harus kita pertahankan, di-manage dengan baik,” ujar Gus AMI.

Slot info lainnya:
  • Nobar Film Tjoet Nja Dhien, Gus AMI Kenakan Kaus Save Gaza Palestine

Kedua, lanjut Gus AMI, karena PKB konsisten mengawal & memperjuangkan aspirasi rakyat, baik di tataran legislatif maupun eksekutif.

Salah satunya diwujudkan dengan keberhasilan PKB memperjuangkan UU Pesantren, UU Desa & lain sebagainya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *