94034 nita thalia suaracomalfian winanto 1 -
in

Gugat Cerai, Nita Thalia Ikhlas Bila Anak Tak Tinggal Bersamanya

Pedangdut Nita Thalia saat ditemuibawak media usai menjalani mediasi terkait gugatan cerai yg dilayangkannya kepada suaminya, Nurdin Rudythia di Pengadilan Agama Jakarta Utara, Selasa (13/10). [Simaknews.com/Alfian Winanto]

“Mau ikut sama bapaknya silahkan, saya ikhlas,” mengatakan Nita Thalia.

Simaknews.com – Nita Thalia memastikan dirinya cuma mengugat cerai suaminya, Nurdin Rudythia tanpa menggugat hal lain termasuk hak asuh putrinya, Syandrina Salshabella.

Advertisements

Bahkan penyanyi dangdut kelahiran Bandung itu tidak mempersoalkan urusan hak asuk anak jatuh kepada siapa. Dia membebaskan kepada putrinya untuk memilih ikut ibu atau ayahnya.

“Saya tidak mempermasalahkan hak asuh anak sama sekali karena anak sudah besar, sudah 14 tahun, sudah dewasa jadi kita bebaskan anak untuk ikut sama siapa,” mengatakan Nita usai sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarat Utara, Selasa (13/10/2020).

Nita mengaku saat ini putrinya sudah tinggal bersama dengan ayahnya. Namun apa pun yg dipilih putrinya untuk tinggal dengan siapa, perempuan 38 tahun bakal mengihklaskannya.

Baca Juga: Sejak Awal Nikah, Nita Thalia Ngaku Sudah Tak Cocok dengan Suami

41057 nita thalia suaracomalfian winanto 1602612200 -Pedangdut Nita Thalia berjalan keluar usai menjalani mediasi terkait gugatan cerai yg dilayangkannya kepada suaminya, Nurdin Rudythia di Pengadilan Agama Jakarta Utara, Selasa (13/10). [Simaknews.com/Alfian Winanto]

“Mau ikut sama bapaknya silahkan, saya ikhlas. Saya tidak melarang sekarang pun sudah ikut sama bapaknya,” katanya.

Namum, bila hak asuh putrinya jatuh ke tangan suaminya, Nita meminta Nurdin tidak memberi batasan untuk bertemu.

“Tetapi saya mohon kalau saya mau ketemu silahturahmi jangan dilarang-larang begitu pun sebaliknya, kalau anak harap ikut saya pihak sana harus ikhlas,” katanya.

Nita bahkan berharap bila putusan cerai sudah resmi dikeluarkan, putrinya tetap dibesarkan secara bersama-sama.

“Intinya kita pisah harapnya baik-baik, nggak mau ada perselisihan apapun. Kita ketemu baik-baik kita pengen pisah baik-baik, intinya kita harus jadi keluarga karena anak. Kita besarkan anak sama-sama lah,” ujar dia.

Baca Juga: Rupanya, Suami Lebih Dulu Menggugat Cerai Nita Thalia

Nita Thalia mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Utara pada 25 September lalu.

Hal itu dibenarkan oleh Humas Pengadilan Agama Jakarta Utara, Agus Abdullah.

85578 nita thalia suaracomalfian winanto 1602612203 -Pedangdut Nita Thalia menemui awak mediabusai menjalani mediasi terkait gugatan cerai yg dilayangkannya kepada suaminya, Nurdin Rudythia di Pengadilan Agama Jakarta Utara, Selasa (13/10). [Simaknews.com/Alfian Winanto]

Gugatan tersebut terdaftar di PA Jakarta Utara dengan nomor perkara 005/pdtg/2020/PAJU.

Nita Thalia menikah dengan Nurdin Rudythia, yg merupakan manajernya & sudah memiliki seorang istri, pada 27 Agustus 2000. Dua puluh tahun menikah, keduanya dikaruniai seorang anak perempuan.

12

Report

What do you think?

452 points
Upvote Downvote

Written by Agen Slot

Agen Slot Online Terbaru 2020

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0