oleh

Granada vs Man United: Marcus Rashford Memberi Harapan

-Bola-2 views

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Marcus Rashford jadi bintang kemenangan Man United di markas Granada pada Jumat (9/4) dinihari WIB. Gol Rashford plus penalti Bruno Fernandes menciptakan partai Liga Europa antara Granada vs Man United berakhir dengan skor 0-2.

Menyandang status regu unggulan, Man United langsung mengambil inisiatif serangan di menit-menit awal. Pada menit ke-19, Marcus Rashford mendapat peluang untuk membuka keunggulan Setan Merah. Namun, upayanya masih belum membuahkan hasil.

beincash

Pada menot ke-31, Rashford kembali mendapatkan peluang emas. Kali ini, ia berhasil memanfaatkan umpan panjang Victor Lindelof dengan baik & membawa Man United unggul satu gol.

Gol Rashford menciptakan Granada langsung bangkit. Pada menit ke-40, Yangel Herrera hampir membawa regu tuan rumah menyamakan kedudukan. Tapi, tembakannya digagalkan tiang gawang David de Gea. Skor 0-1 bertahan hingga turun minum,

uefa.com

Selepas masa jeda, Man United langsung berusaha mengontrol jalannya tempo pertandingan. Pada menit ke-58, Harry Maguire mendapat peluang emas. Namun, tembakannya masih melenceng tipis di samping gawang Rui Silva.

Sembilan menit berselang, giliran Granada yg mendapat peluang emas lewat sepakan jarak jauh Kenedy. Meski mengarah ke gawang, tembakan Kenedy dapat diamankan dengan mudah oleh De Gea.

Asyik menyerang, gawang Granada kembali kebobolan. Di masa injury time babak kedua, Bruno Fernandes berhasil menggandakan keunggulan Setan Merah setelah eksekusi penaltinya gagal dimentahkan Silva.

Skor 0-2 tak berubah hingga wasit membubarkan pertandingan. Kemenangan ini menciptakan Man United memiliki peluang akbar untuk melaju ke semifinal Liga Europa. Pekan depan, kedua klub akan menjalani partai leg II di Old Trafford.

SUSUNAN PEMAIN GRANADA VS MAN UNITED:

Granada:1-Rui Silva; 16-Vctor Diaz, 22-Domingos Duarte (6-German Sanchez 54″), 20-Jesus Vallejo, 15-Carlos Neva (2-Dimitri Foulquier 74″); 21-Yangel Herrera, 4-Maxime Gonalons (8-Yan Brice Eteki 86″); 10-Antonio Puertas, 19-Angel Montoro, 24-Kenedy (11-Darwin Machis 75″); 9-Roberto Soldado (7-Luis Suarez 87″)

Pelatih: Diego Martnez

Man United: 1-David de Gea; 29-Aaron Wan-Bissaka, 2-Victor Lindelof, 5-Harry Maguire, 23-Luke Shaw (27-Alex Telles 46″); 6-Paul Pogba, 39-Scott McTominay; 21-Daniel James, 18-Bruno Fernandes, 10-Marcus Rashford (7-Edinson Cavani 66″); 11-Anthony Martial (34-Donny van de Beek 85″)

Pelatih: Ole Gunnar Solskjaer

Kartu Kuning: Duarte 51″, Eteki 89″ – Pogba 8″, McTominay 40″, Shaw 42″, Maguire 72″, Matic 84″

ligafox

Tentang Penulis: IDN Sport

Gambar Gravatar
Staff pada Grup operator situs IDN Sport label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain pada Satu Agen.Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!
beincash

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *