oleh

Gosu Hoon Content Creator Top Mobile Legends, Banting Setir Jadi Pemain Pro Wild Rift

Slot SimakNews.com – Gosu Hoon Content Creator Top Mobile Legends, Banting Setir Jadi Pemain Pro Wild Rift,

Organisasi eSports yg berpusat di Amerika Utara (NA), Immortals, mengumumkan bahwa mereka akan terjun ke lomba pro Wild Rift bersama content creator kondang Mobile Legends, SeongHun “Gosu Hoon” Jang.

IDGS, Rabu, 4 Agustus 2021 Dalam roster Wild Rift Immortals, Gosu akan berposisi sebagai midlaner. Immortals sendiri diketahui sudah terjun ke berbagai lomba pro eSports seperti League of Legends, Apex Legends, CS:GO, Dota 2, hingga Arena of Valor.

Di satu sisi, Gosu Hoon sendiri diketahui sebagai salah satu content creator ikonik Mobile Legends karena cara bermainnya yg terkesan asal-asalan namun sebenarnya sangat jago. Sayangnya Immortals belum membeberkan nama-nama lain yg akan menemani Gosu sebagai roster Wild Rift mereka meski menurut laporan Dotaesports, mereka sudah merekrut roster penuh.

Pengumuman akan beralihnya Gosu Hoon dari Mobile Legends ke Wild Rift itu diumumkan oleh Immortals lewat Twitter resminya yg memperlihatkan video pendek di mana Gosu tampak menandatangani sebuah kontrak.

BacaJuga

Ladies, Pendaftaran Nimo TV Queens Championship Telah Dibuka!

Update Terbaru! Jadwal Master PBNC 2021 Untuk Registrasi & Pertandingan!

Organisasi Esports Bentukan Dendi Santer Disebutkan Akan Terjun ke CS:GO

IMT is about to get Wild. Welcome, @GosuHoonj! #WEAREIMT pic.twitter.com/hRgFJ7z7hj

— Immortals (@Immortals) August 2, 2021

Gosu Hoon memulai karirnya sebagai content creator Mobile Legends pada 2019 & dengan cepat meroket jadi salah satu pemain top global di leaderboard gim buatan Moonton itu. Ia sendiri juga merupakan mantan pemain pro Mobile Legends yg bermain di timnya sendiri yg bernama Team Gosu, satu-satunya regu asal NA yg berkompetisi dalam M1 World Championship 2019.

Rank 1 pic.twitter.com/L4ilsWAvlJ

— Hoon (@GosuHoonj) May 7, 2021

Banting setir ke pentas eSports Wild Rift, Gosu saat ini merupakan pemain ranking perdana di server NA Wild Rift untuk season 2. Dari unggahannya, tampak hero-hero favoritnya adalah Evelynn, Orianna, & Kennen.

(Stefanus/Online)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *