oleh

Gol Kelas Dunia Farri Agri di Qatar Dapat Pujian dari Ismed Sofyan

-Bola-8 views

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Striker berusia 28 yg terdepak dari Persija, Farri Agri baru mencetak gol indah di Qatar saat membela Al Mesaimeer melawan Muaither SC di lomba Emir Cup 2021.

Bermain di Stadion Hamad Bin Khalifa, Senin (21/12/2020), Farri Agri cetak gol kelas dunia memanfaatkan bola liar dari sepak pojok. Tanpa banyak mengerjakan kontrok, Farri langsung melepaskan sepakan indah keras dari luar kotak penalti yg tak dapat dihalau kiper Muaither SC.

beincash

The 2021 Amir Cup |
GOAL 86′
Mesaimeer SC2-3Muaither SC
SCORER: Syaffarizal Sumara#QFA #2021AmirCup #Football #Qatar #_ pic.twitter.com/I2e5iQKbhs

— Alkass Digital (@alkassdigital) December 21, 2020

“Delighted to be back in the score sheet yesterday evening in the #EmirCup2021,” tulis Farri di akun Instagramnya.

Gol kelas dunia Farri Agri pun mendapat banyak pujian dari banyak pihak. Salah satunya datang dari pemain Persija, Ismed Sofyan. Pemain asal Aceh itu turut berkomentar di postingan Farri. Ismed memberikan emoji tepuk tangan kepada gol Farri.

Tidak cuma Ismed, dua pesepak bola muda berdarah Indonesia di Qatar lainnya, Andri Syahputra & Khuwailid Mustafa juga turut berkomentar di gol kelas dunia Farri Agri.

Pada Desember 2019, Persija resmi tak memperpanjang kontrak Farri bersama dua pemain lainnya yakni, Joan Tomas Campasol, & Xandao.

“Ya, hari ini kami resmi melepas Farri Agri, Joan Tomas Campasol, & Xandao. Manajemen sudah berdiskusi dengan regu pelatih & hasilnya kami putuskan untuk tidak memperpanjang keduanya,” mengatakan Ferry Paulus saat itu.

Terdepak dari Persija, Farri kembali ke Qatar & pada September lalu resmi bergabung ke Al Mesaimeer. Farri Agri memang tampil kurang mengesankan ketika mengenakan seragam Persija. Dipercaya mengenakan nomor punggung 10, Ia justru baru bermain satu kali tanpa sanggup mencetak gol maupun assist.

Satu-satunya laga Farri saat Persija Jakarta dikalahkan Semen Padang dengan skor 1-2 pada 16 Oktober 2019. Saat itu Farri juga tidak bermain penuh setelah digantikan Riko Simanjuntak pada menit ke-63.

ligafox

Tentang Penulis: IDN Sport

Gambar Gravatar
Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!
beincash

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *