oleh

Gofar Hilman Dituduh Lecehkan Perempuan, Maudy Ayunda Lulus S2 Stanford

Slot SimakNews.com – Gofar Hilman Dituduh Lecehkan Perempuan, Maudy Ayunda Lulus S2 Stanford,

Gofar Hilman. (Instagram/ @pergijauh)

Kasus pelecehan seksual Gofar Hilman jadi salah satu berita opsi dari entertainment Suara.com sepanjang Rabu (9/6/2021).

Simaknews.com – Seorang perempuan dengan nama akun Twitter @queenjojo alias Nyelaras mengaku mengalami pelecehan seksual oleh Gofar Hilman. Pengakuan ini pun bikin heboh media sosial.

Dalam pengakuannya, Nyelaras mengatakan kejadian itu berlangsung pada Agustus 2018 di Malang, Jawa Timur, di mana Gofar Hilman jadi salah satu bintang tamunya.

Nyelaras kemudian mempunyai kesempatan untuk melakuakn video bareng dengan Gofar Hilman. Namun terkejutnya ia, saat berpose bareng, tangan Gofar menggerayangi tubuhnya.

Belum reda pengakuan dari Nyelaras, seorang perempuan dengan nama akun @clairenanno juga mengaku mengalami pelecehan dengan pelaku yg sama, Gofar Hilman.

Baca Juga: 7 Potret Yora Febrina, Ibu Sekaligus Manager Nikita Willy yg Curi Perhatian

Gaya pelecehannya pun sama seperti yg dialami Nyelaras. Saat foto bareng Gofar Hilman @clairenanno mengaku dipegang bagian sensitifnya oleh penyiar radio terkenal itu.

Kasus pelecehan seksual Gofar Hilman jadi salah satu berita opsi dari entertainment Suara.com sepanjang Rabu (9/6/2021).

Tapi selain itu, kami juga sudah menghimpun berita opsi lain yg tak kalah menarik. Apa saja beritanya, simak selengkapnya di sini:

1. Larissa Chou & Alvin Faiz Sudah Pisah Rumah Selama 3 Bulan

Gofar Hilman. (Instagram/ @pergijauh)

Presenter Gofar Hilman diduga sudah mengerjakan pelecehan seksual kepada seorang perempuan. Hal tersebut diungkap oleh akun @quweenjojo atau Nyelaras yg mengaku sebagai korban pada Selasa (8/6/2021) di Twitter.

Dia bilang kejadian tersebut terjadi di bulan Agustus 2018. Saat itu dirinya datang ke sebuah acara di Malang yg menghadirkan bintang tamu Gofar Hilman.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *