oleh

Go Public, Angga Yunanda Rayakan Ulang Tahun Bareng Shenina Cinnamon

Aktor Angga Yunanda meraih penghargaan pemeran utama pria terfavorit karena perannya di film ‘Dua Garis Biru’ dalam gelaran Indonesia Movies Actors Awards 2020 (IMAA) di Jakarta, Sabtu (25/7). [Simaknews.com/Alfian winanto]

Dalam Instagram story yg dibagikan beberapa saat lalu, terlihat Shenina Cinnamon tengah merangkul & bergelayut manja di lengan Angga Yunanda.

Simaknews.com – Aktor muda Angga Yunanda tengah merayakan ulang tahun yg ke-21 pada 16 Mei 2021 hari ini. Di momen ultahnya, pemeran di film Dua Garis Biru itu dikabarkan dekat dengan bintang muda Shenina Cinnamon.

Dalam Instagram story yg dibagikan beberapa saat lalu, terlihat Shenina Cinnamon tengah merangkul & bergelayut manja di lengan Angga Yunanda.

Ia juga nampak heboh menyanyikan lagu ‘Selamat Ulang Tahun’ sambil sesekali membelai paras aktor berusia 21 tahun itu.

Momen tersebut diabadikan Prilly Latuconsina yg kemudian diunggah ulang oleh Shenina.

Baca Juga: Angga Yunanda Mesra dengan Cewek, Shenina Cinnamon?

Perempuan yg pernah menjalin hubungan asmara dengan aktor Jefri Nichol itu juga menuliskan ucapan manis di feed Instagramnya.

“Happy Birthday beautiful soul,” tulis Shenina dikutip dari instagramnya, Minggu (16/5/2021).

Hubungan asmara Angga Yunanda & Shenina diketahui baru-baru ini diumumkan. Hal itu ditandai dengan keduanya yg kompak mengunggah foto lebaran berdua di instagram masing-masing.

Di momen Lebaran, Shenina terlihat kompak memakai busana couple berwarna peach dengan Angga Yunanda.

Keduanya terlihat berpose di depan rumah Prilly Latuconsina, tempat Angga & Shenina diduga merayakan Lebaran hari kedua bersama beberapa teman yg lain.

Baca Juga: Adhisty Zara: Mamah Papah Nggak Pernah Menyudutkan Aku

Dalam foto yg diunggah Shenina & Angga, Shenina bersandar di bahu Angga sambil tersenyum bahagia. Raut paras Angga pun menunjukkan kebahagiaan yg sama.

Tak ada mengatakan yg menyertai unggahan keduanya. Namun mereka kompak menyematkan emoji hati berwarna putih. Resmi jadian?

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *