oleh

Giuseppe Signori Berjuang 10 Tahun untuk Bersihkan Nama Baik

-Bola-1 views

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Legenda Lazio & Bologna, Giuseppe Signori resmi dibebaskan dari tuduhan terlibat dalam pengaturan pertandingan. Keputusan ini dikeluarkan otoritas hukum Italia.

Butuh waktu sangat lama bagi Signori dapat membersihkan nama baiknya akibat dituding terlibat dalam kasus pengaturan skor. Penyelidikan untuk kasus Signori berlangsung hampir 10 tahun.

beincash
sololalazio.it

Pada Oktober 2010, Signori dituduh terlibat pengaturan skor saat pertandingan Piacenza vs Padova. Signori selau membantah tak terlibat dalam kasus tersebut.

“Keputusan ini cuma beberapa mengobati rasa kecewa saya. Karena tidak ada yg dapat mengembalikan tahun-tahun itu,” mengatakan Signori seperti dikutip Situs Daftar Slot Informasi dari Football Italia, Rabu (24/2/2021).

“Saya mengerjakan semua ni untuk direhabilitasi di tingkat olahraga. Ini adalah kemenangan perdana & saya berharap lebih banyak lagi yg akan datang” tambahnya.

Signori memutuskan untuk melanjutkan penyelidikan kasus itu meski sebenarnya ia dapat saja menunggu penyelidikan kasus itu berakhir karena adanya peraturan hukum di Italia soal pembatasan waktu penyelidikan satu kasus.

Namun, Signori tetap bertekad untuk membuktikan bahwa dia tidak bersalah sehingga dia melepaskan hak itu & bersikeras untuk maju ke pengadilan.

Pada pengadilan yg digelar awal pekan ini, hakim memutuskan Signori tidak bersalah karena kurangnya bukti bahwa ia terlibat dalam kasus pengaturan skor di laga Piacenza vs Padova.

10 tahun lalu, nama Signori masuk dalam 16 orang yg ditahan pihak kepolisian kota Cremona, Italia terkait kasus pengaturan skor.

Mereka yg ditangkap kala itu berstatus “tahanan rumah” setelah menjalani pemeriksaan awal & membayar sejumlah uang sebagai jaminan.

Pemeriksaan awal menyebutkan, pengaturan skor yg dilakukan oleh para mafia judi tersebut berpusat pada pertandingan-pertandingan yg dilaksanakan di Serie B & juga di Lega Pro atau Serie C yg terdiri dari Serie C1 & C2.

ligafox

Tentang Penulis: IDN Sport

Gambar Gravatar
Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!
beincash

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *