oleh

Gisella Anastasia Ungkap Kado Valentine Wijaya Saputra Buat Gempi

Gisella Anastasia & Wijaya Saputra [Simaknews.com/Herwanto]

Dia berseloroh Gempita Nora Marten mendapat kado lebih banyak.

Simaknews.com – Artis Gisella Anastasia mengaku merayakan Hari Valentine bersama orang-orang terkasihnya. Termasuk dengan sang anak, Gempita Nora Marten.

beincash

“Rayain sama temen-temen kasih coklat ke mereka, sama Wijin sore, terus pulang lagi sama Gempi,” ungkap Gisella Anastasia usai menjalani wajib lapor di Polda Metro Jaya, Senin (15/2/2021).

Gisel sapaannya pun memberikan putri sematawayangnya itu coklat sebagai tanda kasih sayang.

Baca Juga: Nobu Akui Berkas Kasus Video Asusilanya Sudah di Kejaksaan

“Aku cuma kasih coklat. Habis dia baru ulang tahun. Kasih coklat yg favorit dianya aja karena nggak semua coklat dapat dimakan. Itu pun dia sudah senang,” tutur Gisella Anastasia.

Bukan cuma Gisella Anastasia, Wijaya Saputra juga memberikan hadiah buat si kecil. Begitupun dengan mantan suaminya, Gading Marten.

16223-gisella-anastasia-gempita-noura-marten-dan-gading-marten-instagramatgisel-la-1613419492Gisella Anastasia, Gempita Noura Marten & Gading Marten [Instagram/@gisel_la]

Dia berseloroh sang anak mendapat kado lebih banyak ketimbang dirinya.

“Gempi dapat kado banyak. Dari mas Gading dapat bunga, dari Wijin dapat bunga. Lebih banyak dapat kado dari aku,” mengatakan Gisella Anastasia.

Kendati begitu, pentolan Indonesian Idol ini terharu karena sang putri juga menyiapkan hadiah kecil untuk dirinya serta Wijaya Saputra & Gading Marten.

Baca Juga: Dicibir Nggak Modal, Wijin Beri Kado Valentine Ini ke Gisella Anastasia

Gempita Nora Marten memberi kartu ucapan hasil gambar & tulisan tangannya sendiri.

“Tapi dia yg manis ngasih ke semua orang kartu. Kertas ditulisin sama dia. Buat saya ada, buat papanya, buat oma, orang rumah, buat Wijin juga ada,” ungkap Gisella Anastasia.

“Gambarnya mirip kecebong gitu tetapi kan ada tulisannya jadi kita terharu aja. Anaknya hangat,” pungkasnya.

ligafox

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *