72293 gading marten evi ariskasuaracom -
in

Gisella Anastasia Menyesal Cerai, Gading Marten : Harus Dijalani

Gading Marten [Evi Ariska/Suara.com]

Gading Marten diminta sang ayah mencari istri bukan dari kalangan artis.

Simaknews.com – Baru-baru ini, Gisella Anastasia (Gisel) mengungkapkan penyesalannya cerai dari Gading Marten. Meski pun sudah menjalin hubungan dengan Wijaya Saputra alias Wijin, ibu Gempi ini mengaku belum dapat move on dari mantan suaminya itu.

Advertisements

Pengakuan itu diungkap Gisella Anastasia saat berbincang di channel YouTube Daniel Mananta, baru-baru ini.

“Ya karena berdasarkan pengalaman aku, kemarin jelas-jelas kayak saya divorce segala macam, keputusan yg salah yah yg saya ambil,” mengatakan Gisella Anastasia.

Menurut Gisella Anasatasia, keputusan itu ia ambil secara terburu-buru tanpa pertimbangan matang. Jebolan Indonesian Idol ini mengaku lebih menuruti egonya.

63452 gading marten dan gisella anastasia wahyu tri laksonosuaracom 1601057056 -Gading Marten & Gisella Anastasia. (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

“Nggak tanya dulu kan (ke Tuhan). Mengonfirmasi-mengonfirmasi sendiri dengan pengetahuan aku, segala macem ego,” ujar Gisella Anastasia.

Mendengar pernyaaan Gisella Anastasia, Gading Marten pun angkat bicara dengan memberikan sentilan kepada sang mantan istri.

Gading Marten menegaskan bahwa keputusannya cerai dengan Gisella Anastasia adalah keputusan yg sulit namun harus dijalani dengan konsekuensi apapun.

“Ini keputusan sudah diambil. Terus, apapun yg terjadi & harus dijalani,” mengatakan Gading Marten di channel YouTube Indosiar.

“Misalnya melihat Gisel sedih, apakah saya telepon atau apa gitu. Itu kan orang-orang enggak perlu tahu,” tutur Gading Marten.

Kisah rumah tangganya dengan Gisella Anastasia dijadikan pelajaran penting buat Gading Marten. Putra aktor senior Roy Marten ini pun berharap tak mengulang untuk kedua kalinya.

“Kalaupun nanti ketemu jodohnya, jangan hingga gagal lagi dong. Ya, kan? Maksudnya yg kemarin-kemarin ini jadi pembelajaran,” mengatakan Gading Marten.

Bahkan, Gading Marten baru-barui ini mengaku mendapat wejangan dari ayahnya. Roy Marten meminta supaya Gading tidak mencari pasangan dari kalangan artis.

“Kalau bokap ngomongnya, ‘sudah lah, kalau dapat jangan cari seniman lagi. Ribet’,” beber Gading Marten.

77126 gempita nora marten dan wijaya saputra alias wijin instagram 1601057061 -Gisella Anastasia & Wijaya Saputra alias Wijin. [Instagram]

Meski mantan istri sudah memiliki kekasih baru, Gading Marten memastikan untuk saat ini cuma harap menikmati kesendirian & juga harap fokus pada kariernya.

Selain itu, Gading Marten mengaku masih menikmati waktu bersama anak semata wayangnya, Gempita Noura Marten.

“Sekarang lagi benar-benar menikmati bekerja, sama Gempi, sudah itu dulu aja,” ujar Gading Marten, dikutip dari YouTube Merry Riana.

12

Report

What do you think?

888 points
Upvote Downvote

Written by Agen Slot

Agen Slot Online Terbaru 2020

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0