oleh

Gisella Anastasia Dihantam Isu Video Porno, Begini Reaksi Gading Marten

Gading Marten & Gisella Anastasia. (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

Video itu bahkan viral di jagat maya.

Simaknews.com – Artis Gisella Anastasia dihantam isu video syur. Mantan suaminya, Gading Marten pun ikut jadi target warganet kepada isu tersebut.

Beberapa warganet menanyakan soal video syur mirip Gisella Anastasia di kolom komentar Gading Marten.

“Sedih banget liat video ka Gisel,” tulis @bunda.syari.

“Papa Gading, udah liat video 19 detiknya?” tanya yg lain.

Baca Juga: Video Syur Mirip Dirinya Viral, Gisella Anastasia Mikirin Nasib Gempi

52346 gisella anastasia 1604840641 -Baju yg dipakai Gisella Anastasi (kanan) disebut mirip dengan baju yg dikenakan perempuan mirip Gisel (kiri). [Instagram]

Meski tak bersuara, namun Gading Marten memberikan reaksi lain. Ia memutuskan membatasi kolom komentar.

Selain itu, Gading Marten juga tak membiarkan orang lain menyematkan akun Instagramnya.

Dikutip dari akun gosip @mak_inpoh, tertera keterangan ‘Gading Marten tidak mengizinkan siapapun untuk @menyebutnya’.

“Papa Ding hingga setting nggak dapat dimention IGnya,” tulis admin tersebut dikutip Minggu (8/11/2020).

Sikap Gading Marten dipuji warganet. Ia yg tidak berkomentar justru menunjukkan simpati lain.

Baca Juga: Usai Gisel, Beredar Video Syur Mirip Jessica Iskandar yg Bikin Heboh

“Kalau mengatakan bos saya yg dulu satu kampus sama Gading, dia emang baik orangnya,” mengatakan @jhannisa.

“Kasihan ya Gading. Mantan istrinya yg berbuat, mantan suaminya yg malah malu,” tutur yg lain.

Selain itu, ada pula komentar lain dari warganet yg mengaku pernah menyaksikan kebersamaan Gading & Gisella Anastasia sebelum cerai.

“Pernah satu club bareng mereka. Gisel mabok berat & nggak ke kontrol, Gading tetep megangin & nemenin,” ujar @xdarixtadyx.

“Cuma gimana ya? Lihat Gisel nggak kekontrol diri sendiri dengan posisi sebagai istri & ibu,”imbuhnya.

Menyusul komentar ini, beberapa warganet meminta supaya Gempita Nora Marten, diasuh Gading Marten.

“Kak, mending Gempi dalam asuhanmu. Kasihan dengan mama yg terlalu bebas,” mengatakan warganet.

Mengenai kabar kebenaran video tersebut, Gisella Anastasia yg buka suara tak memberikan bantahan atau membenarkan.

Ia cuma mengatakan kesedihan karena kembali dihantam gosip ini.

“Aku bingung klarifikasinya gimana. Soalnya juga udah bukan kali perdana yah kena di aku,” mengatakan Gisella Anastasia kepada Suara.com

“Jadi sebenernya sedih juga. Cuma yaudah nggak apa-apa, dihadapin aja” kata kekasih Wijin ini.

12

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *